Tak Semua Orang Bisa Mengerti Apa yang Kita Pilih, Maka Pantas Saja Jika Ada yang Masih Berkomentar Buruk

Pernah melakukan sesuatu yang menurut kita sudah baik, tapi menurut orang lain itu adalah buruk dan bahkan sebuah masalah? pasti sebagian akan berkata pernah dan mungkin sebagian lagi tidak.

Maka untukmu yang berada dalam posisi seperti ini, jangan dulu merasa takut atau pun menyesal atas pilihanmu. kamu harus mampu menguasai dirimu agar tidak putus asa karena komentar tidak baik orang lain.

Karena mmeang tidak semua orang bsa mengerti apa yang telah kita pilih, mereka tidak mengerti apa yang sedang kita ambil, dan mereka juga tidak mengerti apa tujuan kita di masa yang akan datang.

Jika Menurut Kita Itu Sudah Benar, Jangan Takut, Lanjutkan Langkah Kita Dengan Terus Berharap Kepada Allah

instagram.com/zhrhs

Jika menurut kita apa yang kita pilih sudah benar, maka jangan pernah merasa takut, lanjutkan langkah kita dengan terus berharap kepada Allah.

Lanjutkan apa yang telah kita pilih dengan penuh rasa percaya diri, percayalah ketika kita sudah sungguh-sungguh menghadapkan hati kita kepada Allah, maka disitulah kita akan merasa tenang.

Jalani Saja Dengan Penuh Yakin, Besok Atau Lusa Pasti Banyak Juga yang Paham Tentang Apa yang Sedang Kita Tuju

instagram.com/zhrhs

Lantas jalani saja dengan penuh yakin, jangan merasa getir lagi, besok atau lusa pasti banyak juga yang akan paham tentang apa sedang kita tuju.

Sekarnag mungkin masih banyak yang mencaci kita, masih banyak yang tidak percaya kita, atau bahkan menurut mereka mustahil untuk kita jalani, tapi sungguh tidak ada yang tidak mungkin jika saat Allah berkehendak.

Buktikan Bahwa Kita Mampu Bertanggung Jawab Atas Pilihan Kita, Jangan Berhenti Hanya Karena Banyak Orang yang Tidak Percaya

instagram.com/zhrhs

Jadi buktikan bahwa kita mampu bertanggung jawab atas pilihan kita, buktikan bahwa kita mampu berjuang atas apa yang sudah kita putuskan, jangan berhenti hanya karena banyak orang yang tidak percaya kita.

Memang begitu manusia, harus ada bukti dulu baru dia percaya, harus kita berhasil dulu dengan pilihan yang telah kita pilih baru mereka akan berkata “waw”, dan sekarang biarkan dia masih mencaci dan meremehkan kita.

Orang Lain Kadang Berkomentar Tidak Jelas, Karena Dia Memang Tidak Paham Dengan Baik Apa Maksud Kita

instagram.com/zhrhs

Mau meladeni sifat manusia yang begitu sungguh sangat melelahkan, maka biarkan saja mereka dengan komentar tidak jelasnya.

Tenangkan hati kita, karena pada dasarnya tidak semua orang akan paham dengan baik setiap pilihan hidup yang telah kita pilih.

Orang Lain Akan Berbalik Mengiyakan Apa yang Kita Pilih, Ketika Dia Tahu Hasil Dari Apa yang Telah Kita Ambil, Maka Bersemangatlah!

instagram.com/zhrhs

Dan ketahuilah, orang lain akan berbalik mengiyakan apa yang sudah kita pilih ketika mereka tahu hasil yang ada sungguh luar biasa, maka bersemangatlah siapapun yang saat ini tengah diremehkan karena memilih jalan hidup yang tidak biasa, dan menurut mereka mustahil.