Tak Semua Masalah Akan Selesai di Tangan Manusia, Adakalanya Kamu Harus Benar-benar Bersimpuh Pada Allah

Apakah kamu tahu, kadang masalah itu sulit sekali dipecahkan, masalah itu membuat kita mumet mencari jalan keluar yang tidak ketemu juga, padahal sudah berusaha dengan sangat keras.

Merasa putus asa, tambah bersedih, tidak semangat? itu pasti akan datang menyelimuti hati, tetapi satu hal yang harus kamu tahu, bahwa memang tidak semua masalah itu akan selesai di tangan manusia.

Adakalanya kamu memang harus berdua saja dengan Allah mencari solusinya, adakalanya kamu hanya diam dalam doa dan sujudmu, karena kadang disitulah Allah menunjukkan arah.

Adakalanya Masalah yang Kamu Alami Akan Selesai Bukan Ketika Kamu Mencari Solusinya, Tapi Saat Kamu Pasrah Kepada Allah

instagram.com/muslimahindonesiaid

Iya adakalanya masalah yang kamu alami akan selesai bukan ketika kamu mencari solusinya, bukan ketika kamu mencari apa jalan keluarnya mati-matian tiap saat, tapi saat kamu pasrah kepada Allah.

Kadang solusi dari apa yang kita cari itu datang ketika kita hanya dengan Allah saja, maka pastikan kamu pun yang saat ini sedang linglung mencobanya, semoga apapun masalah yang tadinya sulit dipecahkan menemukan akhir pastinya.

Adakalanya Kamu Hanya Harus Bersujud Lama, Menikmati Berdua Dengan Allah Menceritakan Setiap Kegelisahanmu

instagram.com/muslimahindonesiaid

Adakalanya kamu hanya harus bersujud lama, adakalanya kamu harus benar-benar menyerahkan rasa pasrahmu kepada-Nya, menikmati berdua dengan Allah meneceritakan setiap kegelisahanmu.

Dipikirkan Saja Kadang Hanya Bikin Kamu Tambah Pusing, Maka Pastikan Kamu Datang Kepada Allah Berbagi Keluh Kesah

instagram.com/muslimahindonesiaid

Karena masalah bila dipikirkan saja kadang hanya bikin kepala tambah pusing dan tidka karu-karuan, maka pastikanlah kamu datang kepada Allah dengan penuh harpa yang besar, dengan penuh harap bahwa kamu benar-benar ingin mendapatkan arahan dari-Nya.

Peluklah Allah di Dalam Doamu dan Sepertiga Malammu, Karena Disitulah Waktu Terbaik Untuk Meminta Romantis Kepada Allah

instagram.com/muslimahindonesiaid

Maka peluklah Allah di dalam doa dan sepertiga malammu, peluklah Allah dalam keheningan malammu, karena disitulah waktu terbaik untuk meminta romantis kepada Allah atas apa yang telah kamu alami.

Kamu Akan Menemukan Jawaban Terbaik Dari Masalah yang Kamu Hadapi, Jika Kamu Benar-benar Telah Mengandalkan Allah

instagram.com/muslimahindonesiaid

Sungguh kamu akan menemukan jawaban terbaik dari masalah yang kamu hadapi saat ini, kamu akan menemukan penyelesaian terbaik dari apa telah memberatkanmu selama ini, jika memang kamu telah benar-benar mengandalkan Allah.