Tak Perlu Menjadi Wanita Cantik Karena Wanita Cantik Sudah Banyak. Tapi Jadilah Wanita Cerdas dan Pemalu

  • 132
    Shares

Untukmu wanita, tidak perlu kamu mati-matian mempermaks fisikmu agar lebih cantik dan menarik, karena sejatinya wanita itu tak perlu cantik, cukup hiasi saja dirimu dengan sifat malu, akhlaq mulia, dan ilmu dikepalamu.

Tidak perlu mati-matian merubah ketetapan Allah, karena apa gunanya menjadi cantik jika tidak bisa menjaga diri dengan baiknya iman dan akhlaq.

Dan satu hal yang harus kamu fahami, semakin kesini wanita cantik itu sudah banyak, maka tak perlu kamu terobsesi menjadi cantik, tapi jadilah kamu wanita cerdas dan pemalu.

Tak Perlu Bersaing Untuk Menjadi Cantik, Karena Menjadi Wanita Pemalu Dan Berakhlaq Itu Lebih Baik

dream.co.id

Iya tidak perlu kamu bersaing untuk menjadi cantik atau menjadi yang tercantik dintara wanita-wanita lainnya, karena menjadi wanita pemalu dan berakhlaq mulia itu lebih baik dan akan lebih dihargai oleh siapapun.

Buktinya, tidak sedikit wanita cantik bahkan snagat cantik tapi kesannya biasa-biasa saja dimata sebagian orang sebab ia tidak tahu caranya menghargainya dengan rasa malu.

Berbeda dengan wanita yang selalu indah dengan rasa malu, tahu caranya menghargai diri, dan cerdas, maka siapapun pasti akan mengaguminya.

Wanita Cantik Sudah Banyak, Tapi Wanita yang Mau Benar-benar Menyadari Hakekatnya Sebagai Wanita Masih Sangat Minim

instagram.com/annisandarini

Karenanya, benar sekali jika ada wacana bahwasannya wanita cantik itu banyak, tapi wanita yang berilmu dan wanita yang mau benar-benar menyadari hakekatnya sebagai wanita masih sangat minim.

Itu terbukti dari wanita-wanita jaman sekarang yang hanya banyak memperbaiki penampilan, tapi keadaan hati dan ilmu masih seadanya.

Wanita yang Parasnya Mengagumkan Sudah Banyak, Tapi Wanita yang Tunduk Aturan Allah Masih Sedikit

instagram.com/annisandarini

Bahkan sangat banyak wanita yang parasnya mengagumkan, keindahannya seakan-akan menjadi bahan perbincangan paling megasyikkan bagi kaum adam, tapi sayang dia tidak tunduk aturan Allah.

Buktinya begitu banyak wanita yang mengakui gelar cantik yang diberikan orang banyak kepadanya, tapi sayangnya dia tidak menutup aurat, dia membuka keindahan yang seharusnya ia tutup dengan rapat.

Pahamilah, Untuk Apa Menjadi Cantik Didepan Manusia, Jika Didepan Allah Kecantikan Itu Tidak Bernilai

instagram.com/annisandarini

Karenanya pahamilah wahai wanita, cantik yang sesungguhnya itu bukan dari fisik, bukan dari penampilan, dan bukan dari harta, tapi dari akhlaq, bersihnya hati dan cerdasnya pikiran.

Lantas untuk apa selalu mengejar kata cantik dimata manusia, jika didepan Allah kecantikan itu tidak bernilai.

Maka Buanglah Kata Cantik Adalah Segalanya, Karena Sejatinya Kamu Akan Dihargai Apabila Kamu Menghargai Dirimu Dengan Baik

instagram.com/annisandarini

Maka mulai dari sekarang, berpikirlah bijak mengenai kecantikan, buanglah anggapan cantik adalah segalanya, karena sejatinya kamu akan dihargai dan dihormati jika kamu memiliki intelektual yang baik, akhlaq yang baik, dan rasa malu yang memadai.