Tak Perlu Menjadi Luar Biasa Untuk Memulai. Yang Perlu Kau Lakukan Hanyalah Berani Mencoba dan Yakin

  • 1.3K
    Shares

Setiap orang memiliki peluang sukses yang sama dalam hidupnya, hanya saja banyak diri yang tak menyadari hal yang demikian.

Sebagian lagi ada yang berpikir bahwa sukses itu adalah murni takdir, padahal kesuksesan itu semua orang bisa memilikinya jika ia mau memulai langkah besar untuk meraih kesuksesan itu sendiri.

Tidak perlu menjadi luar biasa untuk memulai sebuah kesuksesan, karena yang perlu kamu lakukan hanyalah berani melangkah untuk mencoba dan yakin.

Tidak Perlu Menunggu Sempurna Untuk Memulai Hal yang Besar, Cukup Cobalah Melangkah Sebisa Mungkin

instagram.com/fidahazizah

Iya, intinya tidak perlu menunggu sempurna untuk memulai sesuatu hal yang besar, tapi cobalah kamu langsung melangkah, dan lakukanlah apa yang bisa kamu lakukan dengan sebisa mungkin.

Beranilah mengambil keputusan, karena kesuksesan dan hidup yang lebih baik akan kamu dapatkan jika kamu sendiri telah tidak pernah setengah-setengah dalam membuktikan keberanian dalam melangkah.

Jangan Takut Melangkah, Tetapkan Pencapaianmu. Karena Tujuan yang Pasti Adalah Modal Dalam Berjuang

instagram.com/fidahazizah

Selain itu jangan pernah kamu takut melangkah dalam tidakan yang pasti, tetapkanlah pencapaianmu. Targerkan kesuksesanmu, karena tujuan yang pasti adalah modal dalam berjuang.

Kamu harus memiliki target pencapaian yang pasti, agar disaat kamu takut dan ingin menyerah maka kamu tidak akan pernah mudah.

Jangan Pernah Takut Pada Kegagalan, Karena Gagal Bukanlah Suatu yang Hina Dalam Masa Perjuangan

instagram.com/fidahazizah

Satu hal lagi yang harus selalu kamu ingat, yaitu jangan pernah kamu takut pada yang namanya kegagalan, karena gagal itu bukanlah sesuatu yang hina ketika kamu dalam masa perjuangan.

Kegaganan adalah bukti bahwa kamu memang bekerja keras tiada henti, maka jangan pernah kamu takut pada kegagalan.

Untuk Apa Masih Merasa Takut, Jika Kamu Sendiri Tahu Semuanya Adalah Allah yang Mengendalikan

instagram.com/fidahazizah

Lagipula untuk apa masih merasa takut, jika kamu sendiri tahu bahwa semuanya adalah Allah yang mengendalikan. Untuk apa khawatir jika kamu sendiri tahu bahwa dengan melibatkan Allah maka semuanya insyaallah akan baik-baik saja.

Jadi percayalah, bahwa dirimu mampu meraih mimpi besar yang selama ini masih mengudara dalam benak, meski nyatanya kamu belum punya apa-apa atau bukan siapa-siapa.

Karena sungguh mewujudkan mimpi menjadi nyata itu tak harus menunggu semuanya sempurna, cukup sempurnakan saja tekad dan niatmu dengan berani melangkah dan mencoba, maka pasti kamu akan tahu jawaban pastinya.

Cukup Kamu Mantapkan Niat, Libatkanlah Allah, Lalu Bersungguh-sungguhlah Dalam Melangkah

instagram.com/fidahazizah

Untuk itu, tidak usah perlu modal yang besar untuk memulai hal yang besar dan menjanjikan kesuksesan dalam hidupmu, cukup beranikanlah dirimu mengambil tindakan pasti.

Cukup kamu mantapkan saja niatmu dengan baik, libatkanlah Allah tida henti ketika kamu ingin memulainya, lalu bersungguh-sungguhlah dalam melangkah, karen jika kamu memiliki semangat dan kerja keras yang memadai, maka kebaikan yang pantas akan menjadi milikmu.