Uncategorized

Tak Perlu Mengeluh Atas Ketetapan Allah yang Tak Sesuai Harapan. Cukup Jalani Dengan Ikhlas Dan Sabar

Jangan risau, gelisah, sedih dan merana berlarur-larut karena apa yang kita jalani tak sesuai keinginan kita. Ingat, semesta ini milik Allah, kehidupan kita milik Allah, dan Allah lah yang mengatur segalanya.

Allah tahu mana yang baik untuk kita, dan Allah pula tahu kapan yang kita harapkan benar-benar membawa kita pada kebaikan.

Jadi, tak perlu mengeluh atas ketetapan Allah yang kadang tak sesuai harapan, cukup jalani saja semua yang telah menjadi ketetapan-Nya dengan rasa ikhlas dan penuh kesabaran.

Kita Tak Perlu Bersikeras Menolak Ketetapan Allah Yang Tak Sesuai Harapan, Cukup Berhusnuddzan Saja Pada-Nya, Karena Allah Telah Mengatur Yang Terbaik

instagram.com/deanahanifaaa

Kita tak perlu bersikeras menolak ketetapan Alalh yang tak sesuai harapan, karena Allah pastinya sudah tahu bahwa yang kita harapkan tersebut tak akan membawakan kebaikan kepada kita, sebab itulah mengapa DIA mengabulkannya lain.

Maka, cukup berhusnuddzan saja pada-Nya, karena Allah telah mengatur segalanya sebaik mungkin, dan pastinya ketentuan-Nya itulah yang terbaik untuk kita.

Bukan Tugas Kita Mengatur Segalanya, Dan Bukan Tugas Kita Memprotes Cara Allah Memberi Ketetapan Yang Tidak Sesuai Rencana Kita

instagram.com/deanahanifaaa

Lagipula, bukan tugas kita juga mengatur segalanya, karena kita hanya punya hak untuk merencanakan, dan Allah lah yang bertugas merestuinya.

Oleh karenanya sadarlah, tidak usah banyak mengeluh, karena bukan tugas kita memprotes cara Allah memberi ketetapan yang tidak sesuai rencana kita.

Kita Hanya Manusia Lemah Yang Tak Tahu Apapun. Dan Secuil Ilmu Yang Kita Miliki Adalah Pemberian Allah, Lantas Pantaskah Kita Memprotes Allah?

instagram.com/deanahanifaaa

Kita hanya manusia lemah yang tak tahu apapun, sebab Allah lah yang maha tahu segalanya. Dan secuil ilmu yang kita miliki adalah pemberian Allah, lantas pantaskah kita memprotes Allah dikala harapan kita tak sesuai dengan takdir-Nya?

Percayakan Saja Pada Allah Segalanya, Agar Kehidupan Yang Kita Miliki Dapat Diatur-Nya Dengan Sebaik-Baiknya

instagram.com/deanahanifaaa

Percayakan saja pada Allah segala hal yang telah kita rencanakan, agar kehidupan yang kita miliki dapat diatur-NYa dengan sebaik-baiknya.

Dan ketika telah pasrah kepada Allah, maka insyaallah pada akhirnya kita akan selalu sadar bahwa rencana Allah lah yang terbaik dan selalu sempurna.

Tugas Kita Hanya Bersabar Dan Ikhlas, Karena Semua Yang Allah Rencanakan Sudah Pasti Akan Membawa Kebaikan Yang Luar Biasa Pada Hidup Kita

instagram.com/deanahanifaaa

Ingatkanlah hati, bahwa tugas kita hanya bersabar dan terus ikhlas, karena semua yang Allah rencanakan pasti akan membawa kebaikan yang luar biasa pada hidup kita.

Jadi, apapun ketetapan-Nya, baik atau buruk sekalipun haruslah kita terima dengan penuh lapang dada, karena pasti ada hikmah setelahnya yang amatlah besar.