Tak Perlu Meminjam Kehidupan Orang Lain Untuk Menjadi Cantik, Cukup Lakukan Beberapa Hal Ini

  • 1.4K
    Shares

Untukmu wanita, tak perlu meminjam kehidupan orang lain untuk menjadi cantik, tak perlu memasang topeng hanya sekedar ingin mendapat pengakuan menarik, cukuplah kamu hidup dengan jati dirimu sendiri.

Hiduplah dengan apa adanya, jangan ada apanya agar kamu mengerti bahwa ketetpan Allah padamu adalah yang terbaik.

Dan satu hal yang harus kamu tahu, bahwa cantik itu relatif maka tidak usah kamu berlomba-lomba membuat dirimu cantik hanya untuk mendapat pengakuan “cantik” dari orang lain.

Bekalilah Dirimu Dengan Ilmu yang Memadai, Karena Ilmu Adalah Acuan Agar Hidupmu Lebih Terarah

instagram.com/nafisahfauziyyahh

Tidak perlu kamu memoles wajah dengan make-up tebal bermerek, tak perlu kamu memakai pakaian yang berdesainer ternama, cukup kamu tahu saja jika semua itu tak ada gunanya jika otakmu isinya hanya itu-itu saja.

Wanita cantik itu dari ilmunya, dari pemikirannya, dan dai seberapa bijak memahami ilmu yang telah ia miliki. Lantas tidak usah kamu sibuk-sibuk berpikir agar suapaya cantik, tapi cukup bekalilah dirimu dengan ilmu, karena ilmulah acuan agar hidupmu lebih terarah.

Hiasi Diri Dengan Akhlaq Mulia, Sungguh Jika Kamu Berakhlaq Mulia Maka Kamu Akan Mendapat Tempat Istimewa di Hati Siapapun

instagram.com/nafisahfauziyyahh

Selain itu, hiasilah dirimu dengan akhlaq mulia, budi pekerti yang baik, dan rasa malu yang cukup, sungguh jika kamu berakhlaq mulia maka pasti kamu akan mendapat tempat istimewa di hati siapapun.

Jika seluruh tubuhmu dihiasi dengan adab yang baik, maka pasti cantikmu tak hanya membekas dimata saja, tapi akan membekas di hati dan akan selalu dikenang oleh siapapun yang melihatmu.

Bersikaplah Lemah Lembut, Karena Kamu Indah Jika Kamu Mampu Memahami Kodratnya Sebagai Wanita Secara Bijaksana

instagram.com/nafisahfauziyyahh

Bersikaplah pula dengan lemah lembut, karena sungguh wanita itu indah, cantik, dan enak dipandang bukan karena dia memiliki paras atau fisik yang luar biasa menariknya.

Tetapi ketika ia mampu memahami kodratnya sebagai wanita, ketika ia mampu menyadari bahwa tanggung jawabnya sangatlah besar, dan ketika ia mampu menyadari bahwa mahkota terindah dalam dirinya adalah kehormatannya.

Berpikirlah Positif, Karena Kamu Cantik Pikiranmu Selalu Positif, Hingga Bersabar, Memaafkan, dan Bersyukur Mudah Kamu Lakukan

instagram.com/nafisahfauziyyahh

Lalu satu hal lagi yang harus wanita miliki agar dirinya tetap cantik hingga akhir masa, apa? yaitu wanita harus selalu memiliki pemikiran yang positif, sebab wanita adalah mahkluq perasa terhebat di dunia ini.

Maka dari itu ia harus selalu memiliki pemikiran yang positif, karena jika ia senantiasa berpikir positif maka pasti ia akan cantik dengan kebiasaannya yang mudah bersabar, ikhlas, memaafkan, dan bersyukur.

Cantik Itu Relatif, Maka Tidak Usah Kamu Memusingkan Penilaian Manusia. Cukup Kamu Tahu Saja Bahwa Kamu Cantik Jika Menjadi Diri Sendiri

instagram.com/nafisahfauziyyahh

Yang terakhir untuk menjadikan diri tetap cantik walau tanpa menjelma menjadi orang lain adalah kamu harus menyadari bahwa cantik itu relatif, kamu harus tahu bahwa setiap pandangan manusia itu berbeda-beda, dan kamu tentu tidak akan bisa memuaskan diri mereka secara sempurna.

Untuk itu berpikirlah smart ladies, tidak usah kamu memusingkan penilaian manusia, cukup kamu tahu saja bahwa kamu cantik jka kamu selalu mampu menjadi diri sendiri.