Tak Perlu Mati-matian Mencari Penilaian Manusia, Karena Manusia Kadang Menilainya Tergantung Mood

Untukmu yang tengah memperbaiki diri, tidak perlu mati-matian ya mencari penilaian manusia, karena manusia kadang menilainya tergantung mood.

Kadang nih ya, kalau mood dia baik maka tentu muji-muji pun akan selau dia lakukan, tapi kalau mood dia buruk, kamu yang udah benar sekalipun pasti akan dikatakan buruk.

Jika Hari Ini Hatinya Tidak Baik, Meski Kemaren Dia Sangat Baik Kepadamu, Pada Akhirnya Dia Akan Buruk Menilai

instagram.com/muslimahindonesiaid

Iya, jika hari ini hatinya tidak baik, meski kemaren dia sudah sangat baik, perhatian, dan seakan-akan suport kamu, tapi jika ada yang tidak cocok maka pada akhirnya dia akan buruk menilaimu, walaupun kamu telah baik.

Manusia Gampang Sekali Berubah-rubah, Dan Tidak Ada Jaminan Manusia Tidak Akan Menilaimu Buruk

instagram.com/muslimahindonesiaid

Karena manusia itu gampang sekali berubah-rubah, dan pastinya tidak ada jaminan manusia tidak akan menilaimu buruk, sebab manusia sifatnya mood-moodan.

Namun sebagian yang begitu, ada juga yang ketika tidak cocok dia masih bisa mengendalikan dirinya, untuk tetap realistis menilai.

Jadi Biasa Saja di Depan Manusia, Jangan Terlalu Sibuk Menyuguhkan Apa yang Dia Mau, Agar Kamu Tidak Kecewa

instagram.com/muslimahindonesiaid

Jadi biasa sajalah di depan manusia, tidak perlu terlalu sibuk menyuguhkan apa yang dia mau, apa yang dia suka, apa yang dia inginkan, agar kamu tidak gampang capek dan ujung-ujungnya kecewa.

Apa Adanya Saja, Tidak Usah Peduli Manusia Akan Berkomentar Buruk Atau Tidak, yang Terpenting Kamu Udah Benar Menurut Allah

instagram.com/muslimahindonesiaid

Intinya apa adanya saja, tidak usah peduli manusia akan berkomentar buruk atau tidak, karena yang terpenting itu adalah kamu udah benar menurut Allah.

Yang terpenting adalah kamu melakukan apa yang sudah Allah tetapkan sebagai jalanmu, dan perkara manusia tidak suka pada akhirnya itu urusan hati mereka.

Penilaian Allah Saja yang Harus Kamu Perhitungkan, Agar Kamu Tidak Merasa Lelah Melakukan Perbaikan Diri

instagram.com/muslimahindonesiaid

Ingat, penilaian Allah saja yang harus kamu perhitungkan, penilaian Allah saja yang harus benar-benar kamu ingat dengan baik, agar kamu tidak merasa lela melakukan perbaikan diri.