Tak Perlu Bandingkan Diri Dengan Orang Lain, Karena Setiap Diri Memiliki Bahagia Dan Ujiannya Masing-Masing

  • 12
    Shares

Tidak perlu membanding-bandingkan diri dengan orang lain, karena setiap diri memiliki kebahagiaan dan ujiannya masing-masing. Maka, bila saat ini kita merasa bersedih, percayalah besok kita akan memperoleh bahagia yang lebih.

Jadi, Tidak usah terpaku pada kebahagiaan orang lain, cukupkan saja hati kita untuk terus bersyukur atas apa yang telah kita miliki saat ini, agar Allah pun senantiasa menambah kenikmatan hidup pada kita.

Cukuplah Kita Berfokus Saja Pada Apa Yang Harus Benar-Benar Kita Kerjakan Dalam Hidup Ini

instagram.com/nuriyanieffendi

Cukuplah kita berfokus pada apa yang harus benar-benar kita kerjakan dalam hidup ini. Jangan pernah beri kesempatan pada hati untuk melirik kehidupan orang lain, bila hal itu pada akhirnya hanya membuat kita lalai untk bersyukur pada Allah.

Tidak Usah Pertanyakan Mengapa Orang Lain Nampak Lebih Bahagia, Tapi Fokuslah Pada Diri Sendiri Agar Tak Kehilagan Rasa Bahagia

instagram.com/nuriyanieffendi

Tidak usah pertanyakan mengapa orang lain nampak lebih bahagia, tapi fokuslah pada diri sendiri agar tak kehilangan rasa bahagia. Karena terlalu seing kita mengintili hidup orang lain, maka kita akan semakin lupa untuk bersyukur, hingga akhinya kita akan sulit merasa bahagia.

Ketahuilah, Saat Kita Hanya Fokus Kepada Kebahagiaan Orang Lain, Besar Kemungkinan Kita Akan Menjadi Peribadi Yang Mudah Mengeluh

instagram.com/wandariazizah

Dan ketahuilah, disaat kita hanya terus-terusan fokus kepada kebahagian orang lain, besar kemungkinan kita akan menjadi peribadi yang mudah mengeluh. Dan rasa mengeluh itulah yang pada akhirnya akan membuat hidup terasa makin rumit menjalani hidup.

Ingatlah, Setiap Insan Memiliki Porsi Bahagia Dan Kesedihannya Masing-Masing. Jadi Sadarkanlah Hati Untuk Jangan Membandingkan

instagram.com/nuriyanieffendi

Ingatlah, setiap insan memiliki porsi bahagia dan kesedihannya masing-masing. Jadi sadarkanlah hatu untuk jangan membanding-bandingkan, apapun itu bila tindakan kita membandingkan hanya akan membuat kita pada akhirnya lupa untuk bersyukur dan mengeluh.

Karena Terlalu Sibuk Membandingkan Diri Sendiri Dengan Orang Lain Hanya Akan Membuat Kita Kurang Bersyukur dan Tidak Menjadi Yang Prosuktif

instagram.com/nuriyanieffendi

Karena terlalu sibuk membandingkan diri sendiri dengan orang lain hanya akan membuat kita kurang bersyukur dan tidak menjadi yang produktif.

Oleh karenanya, bila kita ingin hidup yang kita jalani selalu tersanding dengan kebahagiaan, maka jangan pernah bandingkan hidup kita dengan orang lain, tapi terimalah apapun yang menjadi ketetapan Allah dengan penuh rasa syukur.