Tak Peduli Apa yang Telah Hilang Dari Hidupmu, Selagi Kamu Mampu Bersyukur Kamu Tidak Kehilangan Apapun

Untukmu yang saat ini tengah meratapi nasib karena kehilangan yang disayang, sejatinya tidak peduli apa yang telah hilang dari hidupmu, selagi kamu mampu bersyukur maka kamu tidak kehilangan apapun.

Lantas ketika kamu masih saja terus bersedih mengingat masa yang telah berlalu, itu berarti rasa syukurmu tidak ada dalam hatimu, atau ada tapi masih kurang sempurna.

Tidak Peduli Seberapa Banyak yang Hilang Dari Hidupmu, Selagi Kamu Sadar Semuanya Kembali Kepada Allah Pasti Kamu Baik-baik Saja

instagram.com/raeditta

Karena ketika kamu bersyukur, tidak peduli seberapa banyak yang hilang dari hidupmu, tentu kamu tidak akan pernah meresah atau semacamnya.

Selagi kamu sadar semuanya kembali kepada Allah, bukan kamu anggap hilang atau pergi maka disitulah kamu akan baik-baik saja.

Bersyukurlah Atas Apapun yang Telah Pergi Darimu, Karena Sebenarnya Dia Tidak Pergi Tapi Kembali Kepada Pemiliknya

instagram.com/raeditta

Oleh sebab itu, bersyukurlah atas apapun yang telah kamu anggap hilang atau apapun yang telah pergi darimu, karena sebenarnya dia itu tidak pergi tapi kembali kepada pemilik yang sesungguhnya, yaitu Allah azza wajalla.

Bukankah Semua yang Kamu Miliki Hanyalah Titipan? Maka Pastikan Kamu Berhenti Mengeluh dan Bersyukur Saja

instagram.com/raeditta

Dan bukankah semua yang kamu miliki hanyalah titipan dari-Nya? lantas untuk apa masih merasa sedih dan tidak terima, sedangkan sejatinya apapun yang awalnya menjadi milikmu hanyalah titipan dari Allah.

Legowo saja dengan keputusan Allah, ikhlaskan saja apa yang telah Allah ambil kembali darimu, sebab nanti pasti akan Allah berikan yang lebih baik.

Jangan Biarkan Hatimu Terus Meratapi Kehilangan, Sebab Allah Pasti Mengganti Dengan yang Lebih Baik

instagram.com/raeditta

Jangan pernah biarkan hatimu terus meratapi kehilangan, jangan membuat dirimu terus hidup menyedihkan, pasrah saja sama Allah dengan harapan-harapan baru.

Kamu harus percaya sama Allah, bahwasannya ketika sesuatu itu pergi, atau seseorang itu meninggalkanmu, maka artinya Allah akan datangkan yang lebih baik.

Kuasai Hatimu Agar Tetap Tenang Dalam Syukur, Sungguh Apapun yang Telah Allah Ambil Akan Dikembalikan Kepadamu Dengan yang Lebih Baik

instagram.com/raeditta

Jadi kuasai hatimu agar tetap tenang dalam rasa syukur, kuasai hatimu agar tetap bersabar, kuasai hatimu agar tetap ikhlas, sungguh appaun yang telah Allah ambil darimu akan dikembalikan kepadamu dengan yang lebih baik.

Bila itu harta atau semacamnya insyaallah akan Allah datangkan dengan ganti rezeki yang lebih baik, dan jika itu seseorang maka percayalah kini telah Allah siapkan ganti yang lebih baik.