Tak Jarang, Orang yang Mencintai Diam-diam, Pada Akhirnya Harus Terluka Dalam-dalam

Memang benar, tidak jarang kadang orang yang mencintai diam-diam, pada akhirnya harus terluka dalam-dalam, bahkan harus kecewa dan tersiksa oleh harap yang berakhir lara.

Apakah kamu dalam posisi ini, atau pernah mengalami yang demikian? jika iya, bersabarlah sebab dibalik yang kamu alami ada rencana-Nya yang luar biasa.

Mencintai Diam-diam Itu Memang Tidak Salah, Tapi Dari Awal Kamu Harus Selalu Siap Dengan Segala Resikonya

instagram.com/muslimahindonesiaid

Dan iya, mencintai diam-diam itu memang tidak salah, tetapi dari awal kamu harus selalu siap dengan segala resiko yang akan ada terjadi di akhir nanti.

Karena takut apa yang kamu harapkan tidak sesuai dengan yang Allah harapkan, sehingga ketika demikian maka hatimu selamat dari kekecewaan mendalam.

Kamu Harus Berpikir Positif, Jangan Sampai Mengharapmu Kebangetan, dan Akhirnya Kecewa Sangat Dalam

instagram.com/muslimahindonesiaid

Kamu harus selalu berpikir positif atas apa yang sedang menyapa hatimu, jangan dulu merasa sangat bahagia, karena takut keinginan baikmu tidak Allah restui sesui dengan apa yang telah kamu semogakan.

Jangan sampai mengharapmu kepada-Nya kebangetan, jangan sampai mengharapmu terlalu besar, dan akhirnya kamu kecewa sangat dalam karena yang terjadi tidak sesui yang kamu harapkan.

Tetap Sadarlah Bahwa Kepastian Akhirnya Tetap Ada Pada Allah, Agar Saat Kamu Tahu Dia Bukan Untukmu Maka Kamu Tidak Sedih

instagram.com/muslimahindonesiaid

Lantas tetap sadarlah bahwa kepastian akhirnya ada pada Allah, tetap sadarlah bahwa akhir yang pasti ada pada restu Allah, agar saat kamu tahu dia bukan untukmu maka kamu tidak terlalu bersedih meratapi ketetapan-Nya.

Bijaklah Menjaga Hati, Jangan Sepenuhnya Kamu Isi Tentangnya, Sebab Bisa Jadi Perasaanmu Hanya Sebuah Ujian Sebelum Bertemu yang Tepat

instagram.com/muslimahindonesiaid

Bijaklah kamu menjaga hati, bijaklah menjaga pikiranmu, dan bijaklah kamu dalam berprasangka kepada Allah, jangan sepenuhnya kamu ii hatimu tentangnya, karena takut kamu lupa caranya berharap yang terbaik kepada-Nya.

Sebab pula bisa jadi perasaanmu hanya ujian sebelum bertemu yang tepat, maka pastikan kamu bijaksana dalam mengendalikan rasa.

Sukalah Sekedarnya Saja, Cintalah Sewajarnya Saja, Agar Rasa Sakitmu Nanti Saat Tak Bisa Bersama Tidak Begitu Menyiksa

instagram.com/muslimahindonesiaid

Intinya, sukalah dengan sekedarnya saja, cintalah dengan sewajarnya saja, agar apabila nanti tidak Allah jadikan satu kamu tidak terlalu merasa ringkih dan sakit.

Agar nanti saat Allah memberikannya kepada yang lain, kamu tidak terlalu kecewa, sehingga meski ada rasa sakit tentu sakitnya tidak akan begitu menyiksa.