Tak Akan Lagi Ku Jalin Hubungan Cinta Yang Tidak Memiliki Masa Depan Jelas

Cukuplah dimasa lalu, aku terbuai dengan cinta yang semu, pada janji yang manis tanpa bukti, pada kedekatan yang tak memiliki arti apa-apa.

Kini, tak akan lagi kujalani kisah cinta yang semu, pada kemaksiatan yang merugikan yang terbungkus dengan kata “cinta”. Aku akui pernah bodoh di masa lalu dan kini aku ingin mengubah jalan hidupku.

Tak Akan Lagi Kujalani Hubungan Tanpa Sebuah Ikatan Pasti, Ikatan Pacaran Hanya Main-Main

instagram.com/esarhh/

Tak akan lagi kujalani hubungan bernama pacaran, jika serius mari mengikat hubungan dengan pernikahah, bukan dengan cara berpacaran.

Karena berpacaran tidak menguntungkanku, hanya menguntungkanmu. Sebaliknya berpacaran juga bisa merugikanku, sudah pernah ku alami dan kini aku tak ingin mengulanginya.

Sudah Banyanyak Yang Terluka Karena Berpacaran Dan Hanya Sedikit Yang Bisa Menikah Setelah Pacaran

instagram.com/esarhh/

Sudah banyak orang-orang yang terluka karena berpacaran, bahkan ada yang berkali-kali mengalaminya, karena mereka percaya tak semua orang sama, namun akhirnya mereka menyadari kebanyakan sama saja.

Hanya sedikit orang-orang yang bisa menikah dengan pacarnya, ada yang sudah melalui banyak dosa bersama selama pacaran baru kemudian menikah, tapi aku tam mau melalui hal semacam itu.

Jika Hanya Ingin Lebih Mengenal, Mari Tidak Berpacaran, Cukup Kau Tanyakan Saja Tentang Diriku Pada Teman-Temanku

instagram.com/esarhh/

Jika kau belum siam dan masih ingin mengenal bagaimana diriku, mari tak perlu berpacaran, cukup kau tanyakan saja bagaimana diriku pada orang-orang yang mengenalku.

Aku tak takut orang menceritakan sesuatu yang buruk tentang diriku, aku tak khawatir. Daripada akhirnya aku terluka, lebih baik kau menjauh sebelun kita dekat.

Aku Percaya Tetap Akan Kutemukan Jodoh Terbaik Untukku Tanpa Perlu Berpacaran

instagram.com/esarhh/

Kini aku menydari bahwa jodoh itu tak perlu berpacaran, hanya sebatas dekatpun akhirnya bisa menikah jika memang sudah ditakdirkan berjodoh.

Tak perlu lagi aku merugikan diriku sendiri dengan berpacaran, karena kalau sudah merugi, sudah pasti telah banyak dosa maksiat yang telah kulakukan.

Ya Allah Selamatkanlah Hatiku Dari Indahnya Godaan Untuk Berpacaran Dengan Lelaki Yang Hanya Ingin Main-Main

instagram.com/esarhh/

Doa ku setelah kerap kali terluka karena berpacaran, semoga Allah melindungi ku dari godaan berpacaran, godaan manisnya bujuk rayu lelaki.

Semoga hatiku cukup kuat untuk meyakini bahwa jodoh untuk ku pasti ada, pasti akan tetap dipertemukan, meski tanpa harus berpacaran.