Tak Ada yang Perlu Dikeluhkan Saat Hal Buruk Terjadi, Karena yang Seharusnya Terjadi Memang Akan Terjadi

  • 1.2K
    Shares

Ingat, setiap kejadian yang kamu alami bukan terjadi begitu saja dengan sendirinya, ada Allah yang maha menetapkan segalanya agar terjadi.

Terlebih kejadian buruk, mungkin siapapun orangnya tidak akan senang bila Allah hadapkan pada hal yang tidak mengenakkan hati dan pikiran, tetapi tetap saja kamu harus tahu bahwa semua itu Allah tetapkan demi kebaikanmu.

Maka tidak perlu mengeluh atas kejadian yang Allah tetapkan buruk, dan memang tidak ada yang perlu kamu keluhkan, karena yang memang seharusnya terjadi memang akan tetap terjadi.

Hidupmu Telah Allah Atur Dengan Sangat Baik, Maka Seburuk Apapun Keadaannya Tetap Itulah yang Terbaik Dari Allah Untukmu

instagram.com/zaskiasungkar15

Kamu harus selalu sadar, bahwa hidupmu telah Allah atur dengan sangat baik, maka seburuk apapun keadaannya tetap itulah yang terbaik dari Allah untukmu dan untuk kehidupanmu.

Untuk itu, jangan meragu untuk meyakini ketetapan Allah meski itu sangatlah buruk, berbaik sangkalah kepada-Nya, karena pada akhirnya kamu akan menemukan kebaikan dibalik hal buruk yang terjadi.

Tidak Perlu Menyesali Keputusan Allah Dalam Takdir Buruk, Karena Seburuk-buruknya Takdir Tetap Ada Kebaikan Bersamanya

instagram.com/firrrr_

Tidak perlu kamu menyesali keputusan Allah dalam takdir buruk yang telah diputuskan menjadi takdirmu, karena seburuk-buruknya takdir tetap ada kebaikan bersmanya.

Allah maha baik, Allah maha penyanyang, dan Allah pula maha pengasih, maka tidak mungkin Dia tidak memberimu peliur lara sehabis menghadapi kisah buruk yang telah menjadi keputusan-Nya.

Jangan Gegabah Berputus Asa, Teruslah Kamu Berharap Kepada Allah yang Terbaik, Hingga Akhirnya Kamu Mengerti Rencana-Nya

instagram.com/firrrr_

Oleh karenanya, jangan gegabah putus asa, teruslah kamu berharap kepada Allah yang terbaik, tetaplah berbaik sangka kepada-nya, hingga akhirnya kamu mengerti rencana baik apa yang telah ALlah putuskan menjadi endingnya.

Tidak Akan Ada Kisah yang Allah Putuskan Menjadi Sia-sia, Karena Semuanya Pasti Berakhir Dengan Kebaikan yang Luar Biasa

www.instagram.com/laudyacynthiabella

Lagipula, tidak akan ada kisah yang Allah putuskan hanya berakhir sia-sia begitu saja, karena semuanya sudah pasti akan berakhir dengan kebaikan yang luar biasa.

Jadi, bila saat ini Allah memberikanmu kisah tidak mengenakkan, Allah uji dirimu dengan kisah yang buruk, tetaplah percaya bahwa diakhir nanti akan ada kisah indah yang telah Allah sediakan untukmu.

Terimalah Dengan Hati Lapang, Karena yang Memang Telah Baik Untukmu Pasti Akan Allah Tetapkan Meski Dengan Jalan yang Tidak Kamu Sukai

instagram.com/firrrr_

Sekali lagi, terimalah dengan hati yang lapang setiap keputusan yang telah Allah persembahkan dalam hidupmu, tidak peduli hal itu buruk atau bahkan sangat buruk sekalipun.

Karena sejatinya yang memang telah baik untukmu, telah baik untuk kehidupanmu, ntah itu sekarang atau pun nanti, maka pasti Allah akan datangkan meski kamu sendiri tidak pernah sekalipun menginginkannya.

Sebab begitulah, yang memang seharusnya terjadi akan tetap terjadi walau kamu susah payah menolaknya. Dan begitu juga sebaliknya, yang ingin kamu inginkan terjadi jika Allah tidak mengizinkannya maka selamanya ia tidak akan terjadi.