Tak Ada Jalan yang Sulit, Semuanya Pasti Mudah Jika Kamu Sandarkan Masalahmu Kepada Allah

Sebenarnya tidak ada jalan yang sulit, semua pasti mudah walau kamu tengah menghadapi masalah terberat sekalipun, jika kamu menyandarkannya kepada Allah.

Maka apapun masalah yang terjadi kepadamu, jangan pernah takuti ia, datanglah kepada Allah dan mintalah bantuan-Nya.

Jalanmu Akan Selalu Baik-baik Saja, Meski Awalnya Membingungkan, Jika Kamu Datang Kepada Allah Meminta Petunjuk-Nya

instagram.com/muslimahindonesiaid

Sungguh jalanmu akan selalu baik-baik saja, akan selalu memukan titik yang kamu mau, meski awalnya sangat membingungkan, jika kamu datang kepada Allah meminta petunjuk-Nya tiada henti.

Sesulit Apapun Masalah yang Kamu Hadapi, Akan Baik-Baik Saja Kamu Lalui, Jika Kamu Tidak Pernah Lupa Untuk Datang Kepada-Nya

instagram.com/muslimahindonesiaid

Lantas sesulit apapun masalah yang kamu hadapi, ssesulit apapun keadaan yang tengah kamu hadapi, akan selalu baik-baik saja kamu lalui, jika kamu sendiri tidak pernah lupa untuk datang kepada-Nya.

Jangankan Jalan Mudah yang Kamu Cari, Lebih Dari Itu Allah Punya, dan Kamu Cukup Yakin Lalu Datang Kepada-Nya

instagram.com/muslimahindonesiaid

Dan jangankan jalan mudah yang kamu cari, lebih dari itu Allha punya , lalu yang harus kamu lakukan hanyalah cukup yakin kepada-Nya dengan hati yang penuh harap

Allah Akan Memberimu Apa yang Sedang Kamu Butuhkan Dalam Masalahmu, Maka Pastikan Kamu Datang Kepada-Nya

instagram.com/muslimahindonesiaid

Allah tentu tidak hanya akan melihatmu datang, Allah akan sigap menyiapkan solusi terbaik atas masalah yang tengah kamu hadapi, Allah akan memberikan apa yang memang kamu butuhkan, maka pastikan kamu datang kepada-Nya dengan keadaan yang sungguh-sungguh.

Ntah Lewat Doa Atau Pun Sujud yang Panjang, Kamu Harus Mampu Merayu Allah Dengan Tulus Dan Percaya Semua Pasti Baik-baik Saja

instagram.com/muslimahindonesiaid

Ntah kamu mendatanginya lewat atau pun sujud yang panjang, intinya kamu harus mampu merayu Allah dengan tulus dan percaya bahwa semua pasti akan baik-baik saja.