Tak Ada Hubungan yang Tanpa Pertengkaran, Tapi Ada yang Bisa Meredam dan Ada yang Membakar Hangus

  • 2.8K
    Shares

Tidak usah mengeluhkan hubunganmu yang tiba-tiba tidak gusar oleh pertengkaran, karena sejatinya pertengkaran itu adalah hal yang wajar dalam sebuah hubungan.

Karena memang tidak ada hubungan yang tanpa pertengkaran, tetapi ada yang memang bisa meredamnya dan ada juga yang membakar hangus, hingga terjadilah perceraian.

Jika Kamu Sedang Bermasalah Dengan Hubungan yang Kamu Jalin, Maka Tengahilah Dengan Melunak Mengalah

ummionline.com

Satu hal yang harus kamu ingat dalam menyelesaikan masalah yang kini melandamu, dia yang berada bersamamu bukan makhluq yang sempurna, maka tidak usah terlalu jengkel jika dia mencipta sebuah kesalahan.

Dan ingat, jika kamu sedang bermasalah dengan hubungan yang kamu jalin, maka tengahilah dengan melunak mengalah, karena mengalah adalah solusi terbaik untuk meredam kegaduhan yang menyala.

Jangan Menjadi Api Ketika Keadaan Sedang Memanas, Meski Sangat Sulit Kamu Harus Mampu Meredam Egomu

filmmakermuslim.com

Jangan menjadi api ketika keadaan sedang memanas, meski memang sangatlah sulit menahan emosi pas lagi panas-panasnya.

Meski kamu sangat sulit, maka kamu harus mampu meredam egomu, sebab jika terlanjur kamu mengatakan yang tidak-tidak, pasti pada akhirnya kamu akan sangat menyesal.

Berpikirlah Jauh ke Depan, Jangan Hanya Asal Memutuskan dan Masalah Selesai

sidomi.com

Kamu harus mampu berpikir jauh ke depan, jangan hanya fokus pada masalah yang membuatmu kesal, jangan hanya asal memutuskan dan masalah selesai.

Pikirlah dengan baik tindakan apa yang seharusnya kamu lakukan, tanpa mencapurnya dengan amarah yang masih memuncak dalam hatimu.

Pertengkaran Itu Adalah Hal yang Wajar, Jangan Membesar-besarkannya Dengan Mengatakan Akhiri Saja

islamudina.com

Ingatlah kembali, pertengkaran itu adalah hal yang wajar, jangan pernah kamu membesar-besarkannya dengan mengatakan akhiri saja.

Terlebih jika posisimu seorang suami, jangan gampang mengatakan sesuatu yang nantinya berakhir talaq, karena bisa jadi ucapan tidak sengajamu benar-benar akan jatuh talaq.

Mungkin Masalah yang Kamu Alami Adalah Ujian Bagimu, Sebab Itulah Mengapa Kamu Harus Mampu Berpikir Bijaksana

warta.co.id

Kendalikan hatimu, kendalikan emosimu, kendalikan tindakanmu, karena mungkin kejadian yang kini tengah melanda hubunganmu adalah ujian dari Allah.

Mungkin masalah yang kini tengah mengkoyak ketenangan hubunganmu dengan pasangan adalah ujian agar kamu atau dirinya mampu semakin bijak memaknai sebuah hubungan.