Tahun Lalu Aku Masih Menyebut Namamu Dalam Doa, Semoga Tahun Ini Aku Bisa Berdoa Tepat Disampingmu

  • 3.4K
    Shares

Tentang jodoh Allah sudah mengaturnya sedemikian rupa, namun Dia mengatakan bahwa apa yang ingin kita dapatkan harus kita perjuangkan baik dengan usaha dan juga doa, karean selama Dia berkehendak takdir bisa dirubah sesuai kehendak-Nya.

Jika tahun lalu aku masih saja menyebut namamu dalam doa, semoga tahun ini Allah mempersatukan kita dan aku bisa berdoa tepat disampingmu dan mengganti doaku “semoga kita bersatu hingga ke Syurga-Nya”.

Namamu Tak Pernah Luput Aku Sebutkan Dalam Doa, Tiada Lain Aku Hanya Berharap Bisa Bersamamu

instagram.com/augustpixtures/

Tanpa rasa malu pada Rabb-ku, tidak pernah luput dan selalu saja aku menyebut namamu disetiap doaku karena tiada lain bahwa hanya berharap agar aku bisa bersamamu sesegera mungkin.

Aku Hanya Bisa Berharap dan Sekedar Berusaha Semoga Allah Mentakdirkan Kamu Untuk Diriku

instagram.com/augustpixtures/

Tidak ada yang bisa kulakukan selain berharap dan berusaha melalui doa dengan menyebut namanu dihadapan-Nya, semoga Allah meridhoi dan mentakdirkan kamu untuk diriku.

Entah pantaskah diriku untukmu atau tidak, namun harapanku semoga kita bisa saling melengkapi.

Aku Percaya Bahwa Doa Mampu Mendekatkan yang Jauh, dan Semoga Doaku Mampu Mendekatkan Kita

instagram.com/augustpixtures/

Aku percaya bahwa doa mampu mendekatkan yang jauh, sebab Allah sudah memerintah bahwa apapun yang kita mau pintalah lewat doa.

Semoga doa-doaku tentangmu diijabah oleh Allah dan mampu mendekatkan kamu kepadaku.

Semoga Doa Disetiap Sepertiga Malamku Tentangmu Diridhoi Allah dan Kita Dipersatukan Oleh-Nya

instagram.com/augustpixtures/

Selalu saja kusebut namamu dalam doa karena itu sudah cukup bagiku, karena aku hanya tidak mau jika cintaku dinodai oleh nafsu yang berujung pada ketidakpastian.

Semoga doaku disetiap sepertiga malamku tentangmu diridhoi Allah dan kita dipersatukan oleh-Nya dengan cara yang begitu indah.

Semoga Tahun Ini Aku Bisa Berdoa Tepat Disampingmu dan Berjuang Bersamamu Menuju Jannah-Nya

instagram.com/augustpixtures/

aku hanya bisa menyebut namamu melalui doa, semoga tahun ini aku sudah bersamamu dan bisa berdoa tepat disampingmu tanpa harus sembunyi lagi darimu dan kita mampu untuk terus berjuang bersama menuju Jannah-Nya.