Tahun Barunya Dirumah Saja Sambil Bermuhasabah Diri, Semoga Tahun Ini Lebih Baik Daripada Tahun Kemaren

  • 3.3K
    Shares

Merayakan tahun baru hendaklah sederhana saja, tidak usah terlalu senang menyambutnya, apalagi sampai lupa untuk berjalan dalam kebaikan. Jangan awali tahun barumu dengan kemaksiatan, namun berupayalah ditahun ini hidupmu lebih baik dari tahun kemaren.

Yang tahun barunya dirumah saja tidak jadi masalah, karena tahun baruan yang asyik itu adalah ketika kita mampu bermuhasabah diri. Maka, semoga siapapun yang berniat untuk menjadi lebih baik, diberi kemudahan oleh Allah. Aminn

Yang Tadinya Masih Jomblo, Semoga Ditahun Ini Ketemu Jodoh Dan Naik Kepelaminan

instagram.com/sucianipratiwii

Dan doa terbaik untuk para jomblo-jomblo fisabilillah, semoga ditahun ini tidal lagi menunggu, namun Allah benar-benar mempertemukanmu dengan jodoh yang baik sesuai dengan yang telah kamu semogakan kepada-Nya.

Semoga ditahun ini bukan lagi hanya bertemu, namun bersatu dalam ikatan pasti pernikahan, dan bisa pula menikmati indahnya pelaminan.

Yang Tadinya Kerjaan Masih Seret, Semoga Dilancarkan Dan Senantiasa Mendapat Rezeki Halal

instagram.com/sucianipratiwii

Bagi semua orang yang masih seret akan sebuah pekerjaan, semoga dilancarkan rezekinya, dan bukan hanya lancar semata, semoga rezeki yang didapat adalah rezeki yang baik dan terjamin kehalalannya.

Yang Tadinya Masih Dalam Keadaan Sakit, Semoga Diberi Kesembuhan dan Kembali Sehat

cumi-cumi.com

Yang tadinya masih dalam keadaan sakit, semoga diberi kesembuhan yang luar biasa oleh Allah, semoga ditambah kenikmatan sehat, dan semoga ketika sudah disembuhkan dari penyakitnya maka semakin khusu’ menghamba kepada-Nya.

Yang Tadinya Masih Dalam Kemaksiatan, Semoga Diberi Rahmat Dan Hidayah Untuk Segera Hijrah

instagram.com/sucianipratiwii

Semoga yang tadinya masih dalam lembah kemaksiatan diberi hidayah oleh Allah untuk segera hijrah. Dan semoga pula diberi rahmat yang luar biasa, sehingga setiap tindakan yang kita lakukan sebagai bentuk bekal berhijrah, benar-benar mendekatkan kita kepada sang pencipta.

Dan Semoga Segala Kebaikan Selalu Terlimpah Curahkan Kepada Kita Semua, Hingga Kita Lebih Bijak Menjalani Kehidupan Dimasa Depan

instagram.com/sucianipratiwii

Dan semoga segala kebaikan selalu terlimpah curahkan kepada kita semua, hingga kita lebih bijak menjalani kehidupan diamasa yang akan datang. Serta tak luput pula kita semogakan, bahwa apapun urusan kita yang menuju kebaikan akan selalu Allah restui, sehingga setiap saatnya kita senantiasa menjadi lebih baik. Aminnn