Tahu Tidak, Jalan Jodoh Itu Tidak Ada yang Tahu, Kadang Datangnya Dengan Sangat Special dan Unik

Jodoh itu ibarat kado dari Allah, kita tidak mengetahuinya kapan kado terindah itu akan Allah kirimkan kepada kita. Karena jodoh itu akan datang dengan caranya yang sangat spesial dan unik.

Lalu untuk apa kita merasa khawatir untuk tidak bertemu jodoh, jika Allah sudah menjamin kita untuk berpasang-pasangan.

Ada yang Memang Sudah Menunggu Lama Tapi Tidak Kunjung Datang

instagram.com/fotografimuslimah

Iya, jodoh itu kadang ditunggu-tunggu untuk berjodoh tapi tidak kunjung datang. Berharap untuk berjodoh tapi hasrat hati tak direstui oleh sang maha menjodohkan.

Bukan karena Ia tidak mau menjodohkan kita dengan seseorang yang telah kita hasrati, tapi karena Allah menginginkan yang terbaik untuk kita dengan tidak terjebak dalam kehidupan rumah tangga yang salah.

Ada yang Memang Direncanain Untuk Berjodoh, Tapi akhirnya Lepas Juga

instagram.com/fotografimuslimah

Ada juga yang memang sudah direncanain untuk berjodoh, tapi akhirnya lepas juga dan menjadi jodoh orang lain. Itu sebabnya kita dilarang untuk berbuat sesuatu yang merugikan seperti halnya pacaran, bukan Allah melarang kita bahagia.

Tetapi Allah ingin melindungi kita dari kebahagiaan yang semu, dari abal-abal kekecewaan yang disebabkan dari terlalu besarnya pengharapan kita kepada sesama manusia.

Maka dari itu berharaplah kepada sang maha menjdohkan agar kita terhindar dari sakit hati yang berkrpanjangan dan menyengsarakan.

Ada yang Berjumpanya Tidak Sengaja, Hanya Berpapasan Beberapa Detik Langsung Jadi Jalan Berjodoh

instagram.com/fotografimuslimah

Jodoh itu datangnya tidak diduga-duga, sebab itulah dikatakan bahwa jodoh itu datangnya sangat spesial dan unik. Karena ada yang berjodohnya hanya dengan satu kali bertemu langsung menjadi suami istri yang sangat berbahagia.

Itulah hebatnya Allah memberi kita hadiah terindah dengan cara yang menakjubkan, sehingga kita tidak usah khawatir lagi untuk mencari ataupun sakit hati karena kecewa.

Ada yang Ikhtiarnya Kemana-mana Tapi Berjodohnya Dengan Dia yang Ada Disebelah Rumah Atau Teman Sendiri

instagram.com/fotografimuslimah

Ada pula yang ikhtiarnya kemana-kemana tapi berjodohnya dengan seseorang yang ada disebelah rumah. Begitu unik bukan, jadi untuk tidak capek-capek mencari maka lebih baik ikhtiarnya langsung kepada Allah.

Pergunakan masa menunggu kita dengan terus berikhtiar kepada Allah, memintalah dalam doa dan jangan sampai karena saking sibuknya mencari jodoh kita lupa untuk memantaskan diri sebagai jodoh terbaik untuknya.

Intinya Harus Bersabar dan Terus Berbaik Sangka Kepada Allah, Karena Jodoh Tidak Akan Datang Terlambat

instagram.com/fotografimuslimah

Karena intinya itu kamu harus bersabar dan terus berbaik sangka kepada Allah, sebab jodoh tidak akan pernah datang terlambat, dan pasti tepat waktu datangnya.