Tahu Alasan Mengapa Hidup Kita Hanya ‘Gini-gini Saja? Itu Karena Kita Tidak Memiliki Tujuan Dalam Hidup

  • 1
    Share

Sering kita mengeluh tentang hidup yang seakan-akan begini-begini saja, tidak ada perubahan yang lebih baik, dan seakan-akan membosankan. Tapi pernahkah kita berpikir sekali saja, alasan mengapa hidup kita seperti itu?

Jika tidak berpikirlah mulai dari sekarang, introspeksilah dengan bijakasana, karena biasanya hidup yang dieluhkan selalu “gini-gini” saja itu karena kita memang tidak pernah memiliki tujuan hidup.

Coba Benahi Diri Kita Mulai Dari Sekarang, Tanyakan Pada Hati Apa Tujuan Kita Hidup yang Sesungguhnya

instagram.com/diahambr29

Lantas jika benar kita mulai bosan dengan hidup yang gini-gini saja, maka coba benahi diri kita mulai dari sekarang, mulailah bertanya pada diri dan hati kita, apa tujuan hidup kita yang sesungguhnya.

Jika telah jelas tujuan kita apa, maka beranilah mengambil tindakan untuk semakin memperbaiki agar jalan tujuan yang kita inginkan lekas kita capai.

Jangan Hanya Ikut Alur Saja, Tapi Pastikan Kita Selalu Tahu Kearah Mana Kita Harus Berjalan

instagram.com/diahambr29

Cobalah mengerti, hidup ini keras, butuh diperjuangin untuk benar-benar sampai pada yang kita tuju. Jangan hanya ikut alu saja, tapi pastikalah kita selalu tahu kearah mana kita harus berjalan.

Pastikan kita selalu tahu tindakan apa yang harus kita lakukan untuk sampai pada tujuan hidup yang kita inginkan.

Jangan Takut Mencoba dan Jangan Takut Salah, Beranilah Mengambil Tindakan Pasti

instagram.com/diahambr29

Dan jangan pernah takut untuk mencoba, jangan pernah takut terjerumus pada kesalahan, karena kadang kita akan mengerti tujuan hidup yang sesungguhnya tatkala kita berani mengambil tindakan pasti.

Tujuan hidup yang sesungguhnya dapat kita lihat, tatkala kita berani menjajal pengalaman baru dengan tidak peduli takut salah, karena yakin apapun itu yang namanya mencoba pasti akan menemukan pelajaran berharga.

Hidup Kita Adalah Tanggung Jawab Kita, Maka Pastikan Kita Selalu Bertanggung Jawab Menjalani Kehidupan Ini

instagram.com/diahambr29

Ingat, hidup kita adalah tanggung jawab kita sendiri, mau bahagia atau tidak, mau sukses atau tidak, dan mau berubah lebih baik atau tidak, semua itu tergantung kitanya.

Maka pastikan kita selalu bertanggung jawab menjalani kehidupan yang telah Allah titipkan, karena saat kita mampu bertanggung jawab sudah pasti hidup yang kita jalani tidak akan pernah serasa membosankan.

Jika Kita Menginginkan Suatu Perubahan yang Nyata yang Lebih Baik, Maka Mengertilah Dulu Apa Tujuan Hidup Kita yang Sesungguhnya

instagram.com/diahambr29

Untuk itu, jika benar kita mengiginkan suatu perubahan besar, perubahan kearah lebih baik, perubahan hidup yang lebih mengagumkan dan nyata, maka mengertilah dulu apa tujuan hidup kita yang sesungguhnya.

Mengertilah dulu untuk apa kita hidup, karena saat kita telah tahu tujuan kita hidup yang sesungguhnya, maka pasti kita akan selalu mencari jalan untuk mencapai apa yang telah kita tuju.

Karena biasanya jika kita sudah benar-benar tahu tujuan hidup kita, maka untuk merasa jenuhpun kita tidak akan lagi sempat. Sebaliknya, jika kita Tidak memiliki tujuan hidup maka kita akan terus berkutat pada hal yang sama, hanya akan bertumpuk pada satu titik hidup yang itu-itu saja.