Tabahlah, Jika Hari Ini Kamu Sedang Allah Uji. Jangan Mengeluh, Apalagi Sampai Berputus Asa

  • 2.1K
    Shares

Tidak ada yang tahu kapan ujian hidup akan datang menyapa kita, tetapi yang jelas Allah akan menguji setiap diri yang mengaku bahwa dia beriman kepada Allah.

Maka bila benar kamu beriman kepada Allah, selalu siaplah untuk Allah uji. Dan mengapa harus ada ujian? karena ujian adalah bukti seberapa besar keimananmu kepada Allah.

Lantas, bila saat ini kamu sedang Allah uji dengan sesuatu yang sama sekali tidak kamu sukai, tetaplah tabah. Jangan mengeluh, jangan bersedih, apalagi sampai putus asa.

Percayalah, Kamu Orang yang Kuat, Sebab Itulah Mengapa Allah Menempatkanmu Dalam Ujian-Nya

instagram.com/princessmeenie

Percayalah, Allah sayang kepadamu, karena sejatinya ujian adalah salah satu cara Allah menyangimu. Allah ingin memuliakanmu, Allah ingin menambahkanmu kebaikan, sebab itulah mengapa Dia mengujimu.

Dan percayalah pula, kamu orang yang kuat, Allah tahu kampu mempu melewati ujian-Nya, sebba itulah mengapa Allah menempatkanmu dalam ujian-Nya.

Allah Ingin Melatih Hatimu, Maka Terima Dengan Penuh Ikhlas Setiap yang Menjadi Ketentuan-Nya

instagram.com/princessmeenie

Sungguh Allah ingin melatih hatimu, Allah ingin kamu tumbuh menjadi peribadi yang lebih kuat lagi, maka terima dengan penuh ikhlas setiap apapun yang telah menjadi ketentuan-Nya.

Jangan menyerah dengan eluhan, karena eluhan justru hanya akan membuatmu semakin tidak berdaya dan tidak terima dengan ketetapan-Nya.

Bersabar dan Bertawakkal Kepada Allah, Inilah yang Harus Kamu Lakukan Agar Setiap Saatnya Kamu Tetap Kuat

instagram.com/princessmeenie

Bersabar dan bertawakkallah kepada Allah tiada henti, inilah yang harus kamu lakukan agar setiap saatnya kamu tidak pernah merasa lelah dan tetap kuat, meski keadaan seakan sangat menyulitkan dan tidak memungkinkan.

Jangan Merasa Bahwa Kamu Sedang Allah Uji, Tapi Merasalah Bahwa Kini Allah Tengah Memberimu Jalan Menunju Kebahagiaan

instagram.com/princessmeenie

Satu hal yang perlu kamu latih pula pada hatimu, yaitu jangan merasa bahwa kamu sedang Allah uji, tapi merasalah bahwa kini Allah tengah memberimu jalan menuju kebahagiaan.

Merasalah bahwa kini Allah menempatkanmu pada keadaan yang istimewa, dimana saat kamu mampu melewati semuanya dengan penuh rasa syukur dan ikhlas, kebahagiaan demi kebahagiaan akan kamu dapatkan.

Insyaallah Kamu Akan Menjadi Orang Paling Bahagia Setelah Nanti Kamu Melewati Ujian-Nya

instagram.com/princessmeenie

Jadi tabahlah, karena insyaalah kamu akan menjadi orang yang paling bahagia setelah nanti kamu melewati ujian-Nya. Sebab bersamaan dengan ujian yang menurutmu sulit dan berat itu Allah tengah merangkai sesuatu yang indah untukmu.