Syukurilah Hinaan, Karena Dari Hinaan Itu Kita Akan Mendapat Banyak Pahala Dari Allah

Siapapun pasti tidak akan senang jika dihina dan direndahkan, tetapi jangan sampai hati kita membenci dan mendendam hanya karena kita tidak terima kepada dia yang menghina kita.

Tetaplah bersyukur, karena dari hinaan itu kita akan mendapat banyak pahala dari Allah. Semakin kita dihina, direndahkan, dan dicaci maki, maka pasti Allah akan semakin mentransfer banyak kebaikan kepada kita.

Bersabarlah, Sungguh Hinaan Itu Adalah Jalan Untuk Kita Semakin Menjaga Hati

instagram.com/navian_y

Mengapa demikian? karena dari hinaan itu, dari dia yang menghina kita dapat belajar agar tidak gampag-gampang menghina siapapun.

Ikhlaslah, Sungguh Hinaan Adalah Penggugur Untuk Dosa-dosa Kita

instagram.com/womenesia

Tetaplah kondisikan hati dengan rasa ikhlas, karena sungguh hinaan adalah penggugur untuk dosa-dosa kita, hinaan adalah jalan agar kita semakin kuat.

Hinaan jangan membuat kita buta dengan kasih sayang Allah, berhusnuddzanlah agar hati tidak pernah lemah dan akhirnya membenci dengan sangat.

Tabahlah, Karena Hinaan Adalah Jalan Untuk Kita Semakin Memperbaiki Diri

instagram.com/henynraln

Berusahalah untuk tabah meski benar memang berat, karena sungguh hinaan itu adalah jalan untuk kita semakin memperbaiki diri.

Jadikan hinaan itu jalan untuk kita mengasah hati agar semakin bijak, karena kadang kita harus dihadapkan pada hal yang tidak mengenakkan dulu untuk bisa benar-benar bijaksana.

Jangan Marah, Karena Hinaan Adalah Jalan Agar Kita Semakin Ditambahkan Kebaikan Oleh Allah

instagram.com/malwihdyt

Kendalikan hati untuk jangan marah, biarkan orang lain berkata buruk kepada kita sepuasnya, karena sungguh hinaan adalah jalan agar kita semakin ditambahkan kebaikan oleh Allah.

Ketahuilah, semakin kita sabar, ikhlas, tabah, dan lapang dada saat hinaan itu menyapa kita, maka bersamaan dengan itu Allah akan semakin menambah kebaikan, kebahagiaan, dan pahala untuk kita.

Nikmatin Saja Masa-masa Dihina, Karena Bersamanya Allah Datangkan Banyak Pahala Jika Kamu Mau Berlunak Hati Untuk Legowo

instagram.com/malwihdyt

Karenanya, nikmatin saja masa-masa dihina, karena bersamanya Allah akan datangkan banyak pahala jika kamu mau berlunak hati untuk legowo, ihklas dan lapang dada.

Intinya bersyukur saja saat kita dihina, semakin rendahkan hati, karena semakin kita nerima maka Allah akan semakin menjamin kita dengan kebaikan-Nya.