Susah Move On Adalah Tanda Dari Hati yang Masih Ragu Dengan Takdir Allah

  • 3K
    Shares

Kenapa sebagian orang ada yang susah sekali move on? karena mereka tidak benar-benar yakin bahwa suatu saat nanti dia akan mendapatkan ganti cinta yang lebih baik.

Karena susah move on adalah tanda dari hati yang masih ragu dengan takdir Allah, susah move on adalah tanda bahwa kamu masih ragu dengan kisah baik yang masih Allah rahasiakan, padahal Allah tidak akan menjauhkan bila tanpa ganti yang lebih baik.

Susah Move On Sama Halnya Kamu Kurang Percaya Bahwa Allah Akan Mengganti Dengan yang Lebih Baik

instagram.com/chichaa.a

Lantas ketika saat ini kamu belum juga move on dengan apa yang sudah terjadi di masa lalu, artinya kamu kurang percaya bahwa Allah akan mengganti yang pergi dengan datangnya yang lebih baik.

Maka dari itu, jika memang kamu percaya kepada Allah seharusnya kamu tidak lagi menggigil sedih saat mengingat masa lalu.

Sebaliknya, Saat Kamu Benar-benar Mengikhlaskannya Maka Artinya Kamu Sangat Yakin Akan Ganti Dari-Nya

instagram.com/chichaa.a

Dan begitu juga sebaliknya, saat kamu benar-benar mengikhlaskan apa yang sudah pergi, saat kamu legowo dengan apa yang sudah Allah jauhkan, maka artinya kamu sangat yakin akan ganti dari-Nya.

Sulit? Berusahalah, Karena yang Sudah Mengikhlaskan pun Dia Mengalami Proses yang Tidak Mudah Seperti Dirimu

instagram.com/chichaa.a

Tapi sulit? berusahalah, karena yang sudah mengikhlaskan, yang sudah memaafkan, dan bahkan yang sudah melupakan pun dia telah mengalami proses yang tidak mudah seperti yang kamu alami saat ini.

Jadi, kamu pun harus berusaha, kamu harus belajar melunakkan hatimu untuk ikhlas, kenapa? agar kamu kembali tenang dan benar-benar menyambut dengan penuh harap dia yang sudah Allah sediakan.

Jangan Pernah Menyerah Untuk Terus Menekan Hati Dengan Ikhlas, Karena Mengikhlaskan Memang Tidak Semudah Memejamkan Mata

instagram.com/chichaa.a

Sesulit apapun jalannya ikhlas, jangan pernah kamu menyerah untuk menekan hatimu agar tetap belajar, karena mengikhlaskan memang tidak semudah memejamkan mata.

Mengikhlaskan memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, tapi butuh yang namanya kebesaran hati untuk memaafkan dan yakin bahwa inilah yang terbaik dari Allah.

Kamu Harus Mampu Memerangi Egomu, Yaitu Dengan Terus Berlatih Yakin Bahwa Nanti Akan Allah Berikan yang Lebih Baik

instagram.com/chichaa.a

Maka dari itu, kamu harus mampu memerangi egomu, kamu harus mampu menelan pahitnya masa lalu dengan terus bersabar, kamu harus melatih hatimu meyakini takdir-Nya.

Kamu harus mampu melatih hatimu dengan terus yakin bahwa nanti akan ada ganti yang lebih baik dari Allah, yang pastinya akan membuatmu lebih baik menjalani kehidupan ini.