Sungguh Bukan Badai yang Menumbangkan Pohon, Tapi Akar yang Tidak Kuatlah yang Menumbangkannya

Ibarat sebuah pohon, keadaanmu yang lemah ketika banyak yang mengusik dan kamu kalah, jangan menyalahkan dia yang mengusikmu, tapi salahkan dirimu yang tidak kuat dalam kesabaran dan keikhlasan.

Karena sama halnya sebuah pohon, bukan badai yang menumbangkannya, tapi akar yang tidak kuatlah yang membuatnya bisa tumbang saat badai menghantam dengan begitu ganasnya.

Jika Kamu Mau Bersabar, Seburuk Apapun Orang Mengusikmu, Tentu Kamu Akan Baik-baik Saja

instagram.com/laudyacynthiabella

Oleh sebab itu, latihlah sabarmu, karena jika kamu mau bersabar, maka seburuk apapun orang lain mengusikmu, seburuk apapun orang lain berusaha menjatuhkanmu, tentu kamu akan tetap baik-baik saja.

Sebaliknya, Jika Kamu Tidak Sabaran, Maka Sedikit Saja Orang Lain Mengusikmu, Tentu Kamu Akan Sangat Merana

instagram.com/laudyacynthiabella

Tetapi sebaliknya, jika memang kamu tidak sabaran, kamu tidak mampu menguasai hatimu dengan rasa sabar, maka sedikit saja orang lian mengusikmu, tentu kamu pun akan sangat merana dibuatnya.

Berusahalah Kuat Menghadapi Apapun, Jangan Mudah Terpengaruh Dan Selalu Bersifatlah Cuek Saja

instagram.com/laudyacynthiabella

Lantas berusahalah kamu kuat menghadapi apapun, berusahalah untuk sabar menghadapi setiap hal buruk yang datang kepadamu, jangan mudah terpengaruh dan selalu bersifatlah cuek-cuek saja.

Jangan Pedulikan Hal-hal Buruk yang Hendak Melemahkanmu, Agar Kamu Selalu Kuat Menghadapi Apapun

instagram.com/laudyacynthiabella

Kamu harus kuat, ntah dalam berpikir positif atau apapun itu, jangan pernah lagi pedulikan hal-hal buruk yang hendak melemahkanmu, agar kamu pun selalu kuat menghadapi apapun yang datang mengusikmu

Percayalah, Ketika Hatimu Kuat, Sabar, Ikhlas, Maka Pasti Kamu pun Tidak Akan Pernah Lemah Menghadapi Keburukan Orang Lain

instagram.com/laudyacynthiabella

Dan percayalah, ketika hatimu kuat, sabar, ikhlas, maka pasti kamu pun tidak akan pernah merasa lemah menghadapi setiap hal buruk yang ditujukan orang lain kepadamu.

Karena sungguh ketidak baik-baik sajaan yang kamu alami itu bermula dari dirimu sendiri, dari hatimu yang tidak terbiasa sabar dan ikhlas.