Sungguh, Ada Rasa Lega Saat Hati Memilih Pasrah Dengan Segala Ketetapan-Nya

  • 127
    Shares

Pasrahlah kepada Allah setiap saatnya, sungguh ada rasa lega saat hati memilih untuk pasrah saja dengan segala ketetapan-Nya.

Ketakutan, kekhawatiran, dan resah gelisah olesh suatu hal akan sirna dengan hanya pasrah dan yakin kepada setiap ketentuan-Nya.

Lantas jika saat ini pikiran dan hatimu kalut akan sesuatu yang tak mesti, maka lebih baik pasrha saja kepada-Nya, sembari yakin bahwa apapun ketentuan Allah nanti pastilah yang terbaik untukmu.

Tidak Ada Hal yang Paling Menenangkan Dalam Hidup, Kecuali Kamu Pasrahkan Segala Sesuatunya Hanya Kepada-Nya

instagram.com/reistaputrii

Karena memang tidak ada hal yang paling menenangkan dalam hidup ini, kecuali kamu pasrahkan segala sesuatu yang menjadi urusan hidupmu hanya kepada-Nya.

Tidak ada hal yang paling menyenangkan dalam hidup ini, kecuali kamu bergantung tiada henti kepada kebesaran-Nya dengan keadaan benar-benar pasrah.

Jangan Khawatirkan Apapun Selagi Sadar Allah Bersamamu, Cukup Kamu Yakin Allah Pasti Akan Mempersembahkan yang Terbaik

instagram.com/reistaputrii

Allah maha baik, Allah maha sempurna dalam memberi ketenangan, Allah maha besar dalam memberi pertolongan, dan Allah maha bijaksana dalam mengarahkan, maka jangan pernah kamu khawatirkan apapun dalam hidupmu jika kamu sadar Allah bersamamu.

Cukup kamu yakin saja bahwa Allah pasti mempersembahkan yang terbaik, Allah pasti akan memberi ketetapan terbaik-Nya dalam hidupmu, karena apapun itu Allah tidak akan menetapkan jika memang bukan yang terbaik.

Jangan Takut Hal Buruk Terjadi, Cukup Pastikan Saja Hatimu Percaya Bahwa Allah Maha Tahu Apa yang Kamu Butuhkan

instagram.com/reistaputrii

Ajarkanlah hati untuk tetap tenang, positif thinking, dan jangan pernah membayangkan hal-hal buruk yang belum terjadi, karena daripada memikirkan kemungkinan terburuk mending kamu memikirkan betapa baiknya Allah dalam mencipta segala sesuatunya.

Karena dengan kamu berpikir demkian, maka pasti kekhawatiran tidak akan mengkoyak pikiranmu. Lantas, jika dengan pasrah dapat membuatmu lebih tenang, maka cukup pastikan saja hatimu benar-benar pasrah dan percaya bahwa Allah maha tahu yang kamu butuhkan.

Jangan Paksa Hati dan Pikiranmu Membayangkan Hal yang Belum Terjadi. Hempaskan Ketakutan dan Kekhawtiran Itu Dengan Pasrah

instagram.com/reistaputrii

Ingat, jangan paksa hati dan pikiranmu merajut bayangan-bayangan buruk yang belum tentu nyata, hempaskan ketakutan dan kekhawatiran yang kadang tiba-tiba menyapa dengan mengingat kebesaran-Nya.

Pasrah saja dengan sepenuh hati, jangan beri ruang hatimu khawatirkan apa-apa yang bukan menjadi urusanmu, karena takdir hanya Allah yang tahu.

Yang Harus Kamu Lakukan Hanya Percaya Bahwa Allah Maha Baik, dan Dia Akan Selalu Mempersembahkan yang Terbaik Dalam Hidupmu

instagram.com/reistaputrii

Yang harus kamu ingat dan harus kamu lakukan setiap saatnya adalah percaya saja bahwa Allah maha baik, Allah maha adil, dan Allah akan selalu mempersemahkan yang terbaik dalam hidupmu.

Jadi saat pikiranmu mulai keruh dengan apa yang akan terjadi dihari esok, maka cepatlah imbangi dengan perasaan yakin bahwa apapun itu pasti Allah akan menetapkan ketetapan terbaik-Nya.