Sudahlah, Tidak Usah Terlalu Dipikirkan. Jika Dia Jodohmu, Allah Akan Mengembalikan Kepadamu

  • 2.5K
    Shares

Pernah sama-sama cinta dan mengikat janji untuk saling setia, tapi akhirnya ada hal yang harus menjadikanmu berpisah dengannya? maka pasti rasanya akan sangat menyiksa batin bukan?.

Kecewa? itu pasti, karena yang demikian adalah rasa yang wajar, tetapi sudahlah tidak usah terlalu dipikirkan tentang keadaan yang tidak sesuai harapan. Karena jika dia memang jodohmu maka Allah akan mengembalikannya kepadamu.

Tidak Usah Ambil Pusing Keadaan yang Kadang Tidak Sesuai Harapan, Karena Dibaliknya Pasti Ada Kejutan Indah Dari Allah

instagram.com/puterihasanahkarunia

Intinya, tidak usah ambil pusing keadaan yang kadang tidak sesuai dengan harapan, karena bagaimanapun kedaannya pasti dibalik itu semua ada kejutan indah dari Allah untukmu.

Lantas sudahi rasa sedih dan kecewamu, sebab tidak ada gunanya semua itu bila Allah memang akan menjeda hubunganmu terlebih dahulu.

Percaya Saja Atas Skenario yang Tengah Allah Buat, Karena Semakin Kamu Percaya Semakin Banyak Keindahan yang Akan Kamu Temui

instagram.com/puterihasanahkarunia

Ingat, Allah maha segalanya di semesta ini, maka percaya saja atas skenario yang tengah Allah buat untukmu, meski hal itu sangat menguji kesabaranmu.

Karena semakin kamu pasrah dan percaya kepada-Nya maka akan semakin banyak keindahan yang akan kamu temui di akhir nanti.

Tidak Usah Berpikir Terlalu Keras Tentang Takdir, Cukup Kamu Pasrah dan Jangan Pernah Lupa Meminta yang Terbaik Kepada Allah

instagram.com/puterihasanahkarunia

Dan tidak usah berpikir terlalu keras tentang takdir yang Allah persembahkan kepadamu saat ini, cukup kamu pasrah dan jangan pernah lupa meminta yang terbaik kepada-Nya.

Sungguh tatkala kamu hanya sibuk memasrahkan segalanya dengan permintaan terbaik, maka pasti untuk mengingat bahwa yang kamu alami sulit tidak akan terlintas dalam benakmu.

Jangan Berpikir Allah Tengah Mengabaikan Harapanmu, Karena Sungguh Allah Lebih Tahu Waktu yang Pantas Untukmu Bersama Kapan

instagram.com/puterihasanahkarunia

Untuk itu, jangan berpikir Allah tengah mengabaikan harapanmu, hanya karena harapan tentangnya tidak Allah jadikan nyata dengan indah kepadamu saat ini.

Karena apapun itu, seperti apapun keadaannya sungguh Allah telah lebih tahu waktu yang pantas kapan untukmu bersama dengannya.

Maka sekalipun saat ini tiba-tiba jarak diantara kamu dengannya Allah jeda dengan suatu problema, tetaplah terima dengan ikhlas dan lapang dada, karena siapa tahu setelah ini akan ada hal indah yang membuat kamu dengannya semakin bahagia.

Tetaplah Berhusnuddzan Kepada Allah, Agar Sampai Kapanpun Keadaan Hatimu Tidak Pernah Merasa Lelah

instagram.com/puterihasanahkarunia

Intinya, setidak terima apapun kamu terhadap takdir yang Allah gariskan kepadamu saat ini tetaplah bidik hatimu untuk berhusnuddzan kepada Allah, agar sampai kapanpun keadaan hatimu tidak pernah merasa lelah.

Sekali lagi tolonglah ingat baik, bahwa jika memang dia telah Allah gariskan menjadi jodohmu, maka sejauh apapun saat ini dia pergi darimu tentu suatu saat nanti dia akan kembali dengan keadaan yang pastinya telah lebih baik.