Sudahlah, Fokus Saja Pada Apa yang Kamu Cita-citakan, Masalah Jodoh Biarkan Allah yang Mengatur

Orang lain terkadang terlalu kepo dengan kehidupan kita, bahkan ketika melihat kita masih sendirian dalam umur yang menurut mereka sudah pantas berjodoh, tapi belum juga bertemu jodoh.

Dan jika hal ini terjadi kepadamu, apakah kamu merasa ferustasi? semoga tidak, dan jangan sampai kamu merasa lelah dengan omongan orang yang menghujanimu dengan pertanyaan-pertanyaan tidak pentingnya.

Lagian untuk apa mendengarkan omongan orang lain, karena yang akan menjalani nanti bukan mereka tapi kamu, lantas jangan sampai kamu tergesa-gesa.

Sudahlah, fokus saja pada apa yang kamu cita-citakan, fokus memperbaiki diri dulu, fokus pada apa yang menjadi target hidupmu, dan masalah jodoh biarkan Allah yang mengatur.

Jika Target Nikah Masih Lama, Maka Fokus Saja Dulu Pada Apa yang Ingin Kamu Capai

instagram.com/hijrahsyarimuslimah

Apalagi jika target nikahmu masih lama, maka fokus saja dulu pada apa yang ingin kamu capai, fokus saja pada apa yang ingin kamu lakukan untuk masa depanmu.

Jangan pernah khawatir atas apapun yang diomongkan orang lain, kmu cukup fokus saja pada tujuanmu, karena memang itulah yang harus kamu lakukan sambil lalu yang terbaik Allah datangkan.

Jangan Kebanyakan Menghabiskan Masa Muda Untuk Hal-hal yang Nggak Penting

instagram.com/hijrahsyarimuslimah

Ingat, jangan kebanyakan menghabiskan masa muda untuk hal-hal yang ngggak penting, jangan sibukkan dengan hal-hal yang tidak ada gunanya di masa yang akan datang.

Jika saat ini kamu fokus mengejar cita-cita dan impianmu, maka fokuslah pada apa yang telah kamu targetkan tersebut.

Hebatkan Masa Mudamu Dengan Aktivitas yang Produktif, Upgrade Ilmu, dan Teruslah Perbaiki Diri

instagram.com/hijrahsyarimuslimah

Hebatkanlah masa mudamu dengan aktivitas yang produktif, hebatkan masa mudamu dengan terus meng-upgrade ilmu, dan sibukkan masa mudamu dengan terus memperbaiki diri.

Jadikan dirimu berharga di masa depan, sungguh bila kamu sudah berharga dan pantas dengan beragam kelebihan, maka yang datang kepadamu pun adalah dia yang juga pantas untukmu.

Percayalah, Allah Akan Mempertemukan Kamu Dengan yang Baik Pula. Bukankah Jodoh Cerminan Diri

instagram.com/hijrahsyarimuslimah

Jadi percayalah, saat kamu telah benar-benar memperbaiki diri, benar-benar menata hatimu dengan baik, maka Allah akan mempertemukanmu dengan yang baik pula.

Bukankah sudah kamu ketahui, bahwa jodoh itu adalah cerminan diri, maka tidak usah kamu khawatirkan apapun tentang jodohmu.

Nikah Bukan Lomba Lari, Juaranya Bukan yang Duluan. Tapi yang Tetap Suci Dalam Penantian, Menjaga Akhlak Sampai Pernikahan

instagram.com/hijrahsyarimuslimah

Kamu juga harus tahu, nikah itu bukan lomba lari, juaranya bukan yang duluan, tapi yang tetap suci dalam penantian, yang menjaga akhlaq sampai pernikahan.

Oleh sebab itu, fokus dulu untuk sekarang atas apa yang ingin kamu capai, perjuangkan apa yang sudah kamu targetkan selama ini, percayalah Allah tidak akan salah dalam memasangkan jodohmu.