Sudahi Menyesalmu, Tidak Ada Gunanya Terus Bergelut di Masa Lalu, Mending Kamu Fokus Pada Masa Depanmu

Apapun yang terjaid di masa lalu lupakan saja, jangan bawa dia kembali nyata pada kehidupan sekarangmu, jika kamu mau beneran berubah maka benar-benar ikhlaskan masa lalu.

Sudadi menyesalmu, karena tidak ada gunanya terus bergelut di masa lalu, kamu hidup bukan untuk masa lalu, tapi untuk berjalan terus menyambut masa depan, maka mending kamu fokus saja ke masa yang akan datang.

Setiap Orang Memiliki Masa Lalu, Kamu Tidak Usah Merasa Minder dan Takut, Cukup Buktikan Bahwa Kamu Mampu Berubah

instagram.com/laudyacynthiabella

Dan ingat, setiap orang memiliki masa lalunya masing-masing, dan tentu tidak akan selalu indah seperti yang mungkin saat ini kamu bayangkan, ada juga pastinya yang buruk seperti yang kamu alami dulu, maka kamu tidak usah merasa minder dan takut, cukup bauktikan bahwa kamu mampu berubah.

Tidak Usah Mendengarkan Apa Kata Manusia, Biarkan Mereka Dengan Pikirannya, dan Kamu Hanya Perlu Fokus ke Depan

instagram.com/laudyacynthiabella

Tentang jalan yang sudah kamu putuskan sekarang, tidak usah kamu campur aduk dengan komentar orang lain tentangmu, biarkan mereka dengan pikirannya.

Tidak usah kamu mempermasalahkan apa kata manusia, biarkan mereka dengan persepsinya, dan kamu hanya perlu fokus ke depan menata apa yang ingin kamu perbaiki.

Allah Tidak Akan Pernah Meninggalkanmu, Maka Jangan Takutkan Apapun dan Pastikan Kamu Terus Bergantung Kepada-Nya

instagram.com/laudyacynthiabella

Percayalah, Allah tidak akan pernah meninggalkanmu, Allah tidak akan membiarkanmu berjuang sendiri atas niat baikmu, maka jangan takutkan apapun dan cukup pastikan saja kamu terus bergantung kepada-Nya tiada henti setiap waktunya.

Berusahalah Untuk Benar-benar Menghadapkan Hatimu Pada Allah, Agar Kamu Tidak Lagi Risih Dengan Masa Lalumu

instagram.com/laudyacynthiabella

Berusahalah untuk benar-benar menghadapkan hatimu kepada Allah, jangan lagi khawatirkan apapun, agar kamu tidak lagi risih dengan masa lalumu.

Belajarlah untuk menerima apa yang sudah terjadi pada masa lalumu, jangan ingat dia sebuah kesalahan, tapi ingatlah sebagai pelajaran berharga untuk kamu bisa sampai ke detik sekarang.

Yang Lalu Biarlah Dia Berlalu, Cukup Perbaiki Masa Sekarangmu Untuk Masa Depanmu yang Lebih Baik

instagram.com/laudyacynthiabella

Intinya, yang lalu biarlah dia berlalu, yang sudah biarkan ia menjadi kenangan usang tak berarti, kamu harus mampu memulai masa sekarangmu menjadi lebih baik untuk masa depan yang lebih sempurna.

Ingatkan hatimu, jangan selalu merasa sendirian, jangan merasa hanya kamu yang berada dalam masa lalu menyeramkan, karena orang lain pun pasti juga ada yang sepertimu,.

Lantas tidak usah terus menerus berkecil hati, cukup perbaiki masa sekarangmu untuk masa depan yang lebih baik dan lebih membuatmu damai menjalani kehidupan ini.