Sudah Siap Diatur dan Dibimbing? Jangan Sampai Setelah Menikah Kamu Malah Menyesal Karena Aturan-aturan Baru

Memutuskan menikah itu perkara yang tidak mudah, mungkin iya bagi sebagian orang memang mudah, tapi bagi kamu yang sudah terlanjur menikmati sendirimu, pasti ada perasaan getir.

Misal, kamu yang apa-apa sudah semaumu, seinginmu, dan bahkan kamu punya aturan dan kebiasaan yang kemarin-kemarinnya yang kamu pertimbangkan hanya “aku suka atau aku ingin”.

Tapi perlu kamu tahu, setelah menikah tentu ingin dan sukamu tidak akan semulus kemarin, ada seseorang yang mungkin nantinya tidak sepemikiran denganmu.

Lantas sudah siapkah kamu diatur? sudah siapkah kamu dibimbing? jangan sampai setelah kamu menikah malah kamu menyesal karena aturan-aturan baru.

Pahami Dengan Baik, Menikah Itu Bukan Hanya Senang-senang Semata, Tapi Dibalik Itu Semua Kamu Harus Memulai Hidup Baru

instagram.com/muslimahindonesiaid

Ingat, setelah menikah nanti kamu tidak hanya akan hidup dengan satu ego, tapi ego pasanganmu tentu akan terus berdampingan denganmu.

Maka sebelum menikah pahami dengan baik, menikah itu bukan hanya senang-senang semata, tapi dibalik itu semua kamu harus memulai hidup baru.

Yang Ketika Masih Sendiri Kamu Sering Semaumu, Tapi Setelah Menikah Kamu Harus Siap Dengan yang Namanya “Semau Kita”

instagram.com/muslimahindonesiaid

Dan kamu yang ketika masih sendiri sering semaumu, harus ingatkanlah dirimu, bahwa nanti kamu tidak akan sebebas demikian, setelah menikah kamu harus dengan yang namanya “semau kita”.

Berhenti Memanjakan Egomu, Karena Setelah Menikah Bukan Lagi Inginmu yang Harus Kamu Perhitungkan, Tapi Ingin Pasanganmu Juga

instagram.com/muslimahindonesiaid

Maka berhentilah kamu memanjakan egomu, berhentilah kamu yang biasanya keras kepala, karena setelah menikah bukan lagi inginmu yang harus kamu perhitungkan.

Sudah Siap Jika Seandainya Apa yang Kamu Suka Ternyata Pasanganmu Tidak Suka? Sudah Siap Dengan Penolakan Dengan Segenap Alasannya?

instagram.com/muslimahindonesiaid

Coba renungkan baik-baik, sudah siapkah kamu jika seandainya apa yang kamu suka ternyata pasanganmu nanti tidak suka? sudah siapkan kamu jika inginmu nanti tidak disetujui oleh pasanganmu? atau mungkin sudah siapkah kamu dengan penolakan dengan segenap alasannya?

Iya, kamu harus benar-benar perhitungkan semuanya dari sekarang, dan belajarlah sedikit demi sedikit memahami bahwa kehidupan rumah tangga itu bukan hanya tentang aku dan kamu, tapi kita.

Sudah Siap Dengan Aturan-aturan Baru Dalam Hidup yang Hendak Kamu Jalani Menuju Masa Depan? Karena Menikah Itu Peleburan Dua Karakter

instagram.com/muslimahindonesiaid

Intinya adalah sudah siapkah kamu dengan aturan-aturan baru dalam hidup yang hendak kamu jalani menuju masa depan bersamanya? karena bagaimanapun keadaannya menikah itu adalah peleburan dua karakter, ingin, dan ego.