Sudah Dikenalkan Kepada Orang Tua, Eh Tahu-tahu Putus. Sabar Ya, Allah Punya yang Lebih Baik Untukmu

Tidak ada yang tahu takdirmu di hari esok akan seperti apa, maka bila ada rencanamu yang tiba-tiba tidak sesuai takdir-Nya, terimalah dengan lapang hati, karena Allah memng lebih tahu takdir seperti apa yang pantas untukmu.

Maka ketika kamu menjalin hubungan, orang tua sudah pada tahu, tapi tahu-tahu putus, janganlah kamu membenci takdir. Sabar, Allah mencipta kisah bukan tanpa sebab, maka pastikan kamu ikhlas menerimanya.

Perbaiki Diri Lagi, Tidak Usah Mikirin Apa yang Sudah Kamu Alami di Hari Kemaren

instagram.com/hijab.keceh

Kamu akan mendapatkan ganti yang lebih bak dari Allah, maka pasca buabarnya kamu dengannya jangan jadikan moment menyedihkan hingga berlarut-larut, mending kembali perbaiki diri lagi, dan cukuplah kamu mikirin apa yang sudah kamu alami di hari kemaren.

Pasrah Saja Sama Allah, Karena Allah Pasti Telah Siapkan Ganti yang Lebih Baik Untukmu

instagram.com/hijab.keceh

Pasrah saja sama Allah, tidak usah terlalu menyesali apa yang terjadi, kaarena Allah pasti telah siapkan ganti yang lebih baik untukmu.

Iya, dibalik kesedihan dan kekecewaan yang kamu alami Allah telah rencanakan kisah indah luar biasa, yang nanantinya akan sangat kamu syukuri.

Semua Rencana Baikmu Memang Tidak Akan Selamanya Sesuai Kenyataan, Karena Allah pun Memiliki Rencana

instagram.com/hijab.keceh

Dan apakah kamu tahu, semua rencana baikmu memang tidak akan selamanya akan sesuai dengan kenyataan, karena Allah pun telah memiliki rencana hebat untukmu.

Yang pasti rencana Allah itu akan selalu lebih baik dari rencana yang sudah kamu pandang baik, lantas ikhlas saja atas keputusan Allah, meski itu sangat tidak kamu sukai.

Allah Memiliki Rencana yang Lebih Indah Dari Rencanamu, Maka Tidak Usah Kamu Bersedih Lagi

instagram.com/hijab.keceh

Allah selalu memiliki rencnaa yang lebih indah dari rencanamu, maka apapun yang telah kamu lalui, semenyakitkan apapun itu, tidak kamu merasa bersedih lagi.

Kamu harus yakin bahwa persembahan Allah nanti akan lebih mendamaikan dari apa yang telah kamu rasakan bersamanya selama ini.

Tata Hatimu Kembali, Bersihkan Ia Dari Rasa Kecewa, Karena Hadiah Dari Allah Nanti Pasti Akan Membuatmu Lebih Bahagia

instagram.com/hijab.keceh

Jadi sekarang ini adalah tata hatimu kembali, bersihkan ia dari rasa kecewa atau pun tidak terima, karena hadiah dari Allah nanti pasti akan sangat membuatmu lebih bahagia menjalani hari-hari bersama menuju masa yang akan datang.