Sudah Cukup Kamu Bersedih Karenanya, Kamu Harus Tahu yang Memang Seharusnya Pergi Maka Ia Akan Tetap Pergi

  • 1.9K
    Shares

Jangan terlalu ringkih dengan datangnya sebuah perpisahan, karena seperti apapun jalannya jika memang kamu sudah waktunya berpisah dengannya maka pasti akan berpisah juga pada akhirnya.

Untuk itu, sudah cukup kamu bersedih karena kehilangannya, cukup kamu tahu saja yang memang seharusnya pergi maka ia akan pergi meninggalkanmu, meski kamu tidak menginginkannya, dan diapun tak menginginkannya.

Tak Peduli Kamu Telah Begitu Setia Menjaganya, Jika Dia Memang Harus Pergi Maka Dia Akan Pergi Dengan Jalan yang Telah Allah Tetapkan

instagram.com/meiraniap

Karena tidak peduli kamu telah begitu setia menjaganya, telah percaya penuh kepadanya, jika dia memang harus pergi darimu maka pasti dia akan pergi dengan jalan yang telah Allah tetapkan.

Sebab itulah mengapa kadang ada pasangan yang sudah saling setia, saling percaya, dan saling mengingat janji pada akhirnya berpisah, natah itu karena dari keluarga atau yang lainnya.

Tidak Peduli Kamu Telah Saling Setia, Jika Memang Takdirnya Kamu Berpisah Maka Allah Akan Memisahkan Dengan Cara Terbaik

instagram.com/meiraniap

Iya, tidak peduli kamu telah saling setia, jika memang takdirnya kamu berpisah dengannya, maka pasti Allah akan memisahkan dengan cara terbaik.

Cara terbaik? iya, semua yang diputuskan Allah adalah yang terbaik, maka tidak peduli jalan berpisahmu buruk atau tidak, tetap saja kamu harus ingatkan hati untuk bersyukur dan ikhlas.

Tidak Usah Kamu Terlalu Membenci Sebuah Perpisahan, Karena Apapun Jalannya Itulah Keputusan Terbaik Allah

instagram.com/meiraniap

Lantas tidak usah kamu terlalu membenci sebuah perpisahan, tidak usah kamu terlalu meratapi kepergiannya, dan tidak usah kamu terlalu mengeluhkan kehilangannya, karena apapun jalannya itulah keputusan terbaik Allah.

Tidak Peduli Hal Itu Sangat Menyakitkan Atau Tidak, Maka Kamu Harus Tetap Ikhlas Menerimanya Dengan Lapang Dada

instagram.com/meiraniap

Dan tidak peduli hal itu sangat menyakitkan atau tidak untukmu, tetap saja kamu harus ikhlas menerimanya dengan penuh lapang dada.

Tidak peduli semenyiksa apapun perpisahan itu, maka kamu harus selalu sadar bahwa itulah keputusan terbaik Allah yang akhirnya akan membawamu pada kehidupan yang lebih baik.

Ketahuilah, Apapun Itu Sudah Allah Tetapkan Sesuai Dengan Kebaikanmu, Maka Berhentilah Besedih Karena Kehilangannya

instagram.com/meiraniap

Ketahuilah, apapun yang terjadi dalam hidupmu, ntah kamu suka atau tidak, semua itu telah Allah tetapkan sesuai dengan kebaikanmu, maka berhentilah kamu bersedih karena kehilangannya.

Berhentilah kamu tak berdaya karena jauh darinya, yakini saja bahwa suatu saat nanti akan ada seseorang yang akan Allah hadirkan yang pastinya lebih baik darinya. Aminn