Suatu Saat Nanti Kamu Akan Mengerti, Mengapa Saat Ini Allah Memberimu Ujian yang Begitu Berat

  • 2.8K
    Shares

Tidak ada satu hal yang Allah tetapkan menjadi sia-sia, karena semua yang menjaid keputusan-Nya, ntah itu kesulitan atau kemudahan semuanya pasti berhikmah.

Akan ada hikmah luar biasa bersamanya atau setelahnya, dan bila itu sebuah ujian hidup yang snagat berat maka pasti suatu saat nanti kamu akan mengerti sebab apa Allah menempatkanmu pada suatu hal yang rumit.

Terkadang Memang Sulit Dimengerti Takdir yang Allah Putuskan, Tapi Yakinlah Bersamanya Ada Kebaikan

instagram.com/tiqasya

Iya, terkadang memnag sulit dimengerti takdir yang diputuskan Allah, dan bahkan bisa jadi menurut kita adalah hal yang sia-sia, tapi yakinlah bersamanya atau setelahnya akan ada kebaikan yang menanti, sebab Allah tahu segala yang terbaik untuk kita.

Rencana Allah Memang Susah Ditebak, Tapi Kamu Tak Perlu Kamu Merasa Susah Denga Terus Menerus Memikirkannya

instagram.com/tiqasya

Maka dari itu, meski rencana Allah susah sekali ditebak, jangan pernah putuskan akal untuk menerima dengan penuh prasangka baik.

Teruslah kamu berbaik sangka kepada Allah, dan tak perlu kamu merasa susah degan terus menerus memikirkannya tiada henti.

Percayalah, Bersama Ujian Berat yang Datang Kepadamu Akan Ada Pelajaran Hikmah Luar Biasa Bersamanya

instagram.com/tiqasya

Percaya dan yakinlah kepada Allah, karena bersama ujian berat yang datang kepadamu akan ada pelajaran hikmah luar biasa yang akan menjadikanmu lebih baik lagi menjalani kehidupan ini.

Jangan Takut dan Jangan Pernah Merasa Kamu Sendirian, Karena Allah Selalu Bersamamu

instagram.com/tiqasya

Jangan lagi merasa takut, jangan lagi merasa kamu tak mampu, dan jangan pernah kamu merasa bahwa kamu sedang sendirian dalam ujian-Nya, karena sungguh Allah selalu bersamamu dan Allah tidak akan meninggalkanmu.

Tenangkan Saja Hatimu Dengan Kesabaran, Karena Kesabaran Itulah yang Akhirnya Membuatmu Mengerti Tujuan Baik Allah

instagram.com/tiqasya

Lantas tenangkan saja hatimu dengan kesabaran, lunakkan hatimu dengan rasa yakin kepada-Nya, karena sungguh kesabaran dan keikhlasan itulah yang akhirnya akan membuatmu mengerti tujuan baik Allah.

Suatu saat nanti kamu akan faham sebab apa Allah menempatkan pada keadaan yang sulit, dengan demikian pasti kamu akan selalu bersyukur dan bersyukur kepada-Nya.