Suatu Saat Nanti Akan Ada Seseorang yang Akan Membuatmu, Bahagia Sebab Dia Begitu Hebat Menghargaimu

Suatu saat nanti akan ada seseorang yang akan membuatmu merasa bahagia sebab kedatangannya, sebab dia telah begitu hebat menghargaimu.

Kapan? tunggu saja semua itu datang, dan terkadang kamu memang harus lama menunggunya, sebab Allah masih memperbaikinya.

Suatu Saat Nanti Akan Ada Seseorang yang Akan Selalu Bisa Membuatmu Tenang

instagram.com/akhwatjomblo

Intinya suatu saat nanti akan ada seseorang yang akan selalu bisa membuatmu tenang, ibadahmu, hari-harimu, dan urusanmu, sebab dia yang begitu hebat mencintai dan menyayangimu.

Namun kamu tidak bisa hanya menunggu saja dengan pasrah tanpa melakukan apa-apa, jika kamu benar menginginkan yang terbaik maka kembalilah memperbaiki menghebatkan dirimu menjadi sesorang yang pantas.

Akan Ada Seseorang yang Akan Merasa Bersyukur Telah Bersanding Denganmu

instagram.com/akhwatjomblo

Kamu harus percaya, akan ada seseorang yang akan merasa bersyukur telah bersanding denganmu, maka pastikan kamu tetap bersabar dulu menunggu apa yang kini tengah Allah rangkai untukmu.

Allah Telah Siapkan Gantinya, Maka Jangan Terlalu Merasa Dengan Perpisahan yang Terjadi

instagram.com/akhwatjomblo

Sekarang, setelah perginya dia yang telah kamu semogakan selama ini, mungkin kamu masih begitu merana sebab perpisahan yang tidak kamu inginkan, tapi Allah telah siapkan gantinya untukmu.

Allah Telah Siapkan yang Terbaik, Meski Sekarang Mungkin Kamu Merasa Ringkih Tidak Terima

instagram.com/akhwatjomblo

Iya sekarang mungkin kamu merasa ringkih tidak terima dengan apa yang tengah kamu lalui, tapi sekali lagi ingatlah dengan baik, bahwa Allah pasti telah siapkan yang terbaik untukmu sebagai gantinya.

Percayalah, Kelak Akan Ada Seseorang yang Merasa Beruntung Karena Telah Menemukanmu

instagram.com/akhwatjomblo

Tidak usah terlalu sibuk mikirin bagaimana kisah sendirimu saat ini, apalagi hanya karena kamu sadar bahwa hari-hari yang kamu lalui begitu sepi setelah perginya dia yang telah kamu harapkan baik.

Percayalah wahai diri, kelak akan ada seseornag yang akan merasa beruntung karena telah menemukanmu, dan dia akan selalu bisa membuatmu tersenyum melupakan lara nestapa yang sudah pernah kamu lalui.