Suatu Saat Kamu Akan Berterima Kasih Pada Masa Lalu, Meski Pernah Membuatmu Sakit dan Tidak Berdaya

  • 1.9K
    Shares

Tidak usah terlalu menyesali kejadian pahit yang telah menimpamu, terlebih bila hal itu berkenaan dengan berakhirnya hubungan yang kamu jalin bersama seseorang yang kamu sebut “pacar”.

Karena bagaimanapun keadaannya, semenyakitkan apapun keadaan pasca putus, suatu saat nanti kamu akan berterima kasih pada masa-masa menyakitkan itu.

Mengapa? karena darinya kamu pasti akan belajar banyak hal, diantaranya belajar bersabar, mengikhlaskan, memaafkan, dan kembali memperbaiki agar menjadi lebih baik lagi.

Suatu Saat Kamu Akan Berterima Kasih Pada Masa Lalu, Karenanya Kamu Bisa Benar-benar Memperbaiki Diri

instagram.com/heraaelvira

Iya, suatu saat nanti kamu akan berterima kasih pada masa lalumu meski hal itu sangat menyiksa batinmu, karena darinya kamu telah benar-benar memperbaiki diri menjadi peribadi yang lebih pantas.

Sebab siapapun di dalam menyesalnya pasti akan berpikir untuk tidak akan pernah terjatuh pada hubungan yang salah lagi.

Suatu Saat Kamu Akan Berterima Kasih Pada Masa Lalu, Karenanya Kamu Bisa Kembali Menata Hati

instagram.com/heraaelvira

Suatu saat kamu akan berterima kasih pada masa lalu yang kamu anggap buruk, karena darinya pasti kamu akan kembali menata hati untuk lebih tenang, lebih kuat, dan lebih berhati-hati.

Kamu pasti akan berterima kasih pada Allah dengan sangat, ketika hikmah dibalik kisah menyakitkan yang kamu alami telah nampak jelas di matamu.

Suatu Saat Kamu Akan Berterima Kasih Pada Masa Lalu, Karenanya Kamu Bisa Lebih Berhati-hati Lagi Menjaga Hati

instagram.com/heraaelvira

Suatu saat kamu akan berterima kasih pada masa lalumu, pada masa yang telah merenggut kebahagiaanmu, karena bagaimanapun darinya kamu bisa lebih berhati-hati lagi menjaga hati.

Sehingga, pada saat ada orang baru yang menawarkan hati, kamu tidak akan serta merta memberikannya, melainkan kamu akan bertanya serius tidaknya.

Suatu Saat Kamu Akan Berterima Kasih Pada Masa Lalu, Karenanya Kamu Bisa Berjumpa Dengan Sosok Baru yang Lebih Baik

instagram.com/heraaelvira

Suatu saat kamu akan berteria kasih pada masa lalu meski ia yang telah menjeratmu dalam derita, karena pasti darinya kamu akan berjumpa dengan sosok yang baru dan pastinya sosok yang akan lebih baik dari dia masa lalumu.

Karena Seburuk Apapun Keadaan Tidak Akan Ada yang Sia-Sia, Sebab Itulah Mengapa Kamu Harus Selalu Bersyukur

instagram.com/heraaelvira

Oleh karena itu, seburuk apapun keadaan yang pernah kamu alami dulu akan menjadi hal yang akan kamu syukuri, tatkala kamu melihat betapa baiknya Allah merencakan ganti yang lebih baik kepadamu.

Kamu pula harus sadar, bahwa seburuk apapun masa lalu yang pernah kamu alami, ia tidak akan menjadi hal yang sia-sia, sebab darinya kamu akan tahu banyak hal tentang hidup yang lebih baik.