Suatu Hari Nanti Pasti Akan Allah Datangkan Laki-laki Baik yang Akan Mencintaimu Dengan Sangat Baik

  • 9.3K
    Shares

Tentang masa lalu, jika cintamu pernah diabaikan, dikhianati, dan tidak dihargai, percayalah suatu saat nanti semua itu pasti akan Allah ganti dengan ketetapan indah yang luar biasa.

Suatu hari nanti pasti akan Allah datangkan laki-laki baik yang akan mencintaimu dengan sangat baik, yang akan menghargaimu dengan penuh kasih sayang, dan menerimamu dengan tulus, sehingga kamu pun lupa bahwa pernah terluka sangat dalam.

Jika Hari Kemaren Kamu Pernah Disakiti Oleh Lelaki yang Tidak Baik, Semoga Nanti Akan Allah Datangkan Pengganti yang Lebih Baik

instagram.com/nabilahhayatina

Jika di hari kemaren kamu pernah disakiti oleh lelaki yang tidak baik, yang tidak berperasaan, maka semoga nanti akan Allah datangkan pengganti yang lebih baik, yang tidak hanya akan membuatmu senang dicintai tapi pula membuatmu tenang saat bersamanya.

Di Masa Lalu Kamu Boleh Menjerit Sakit, Tapi Nanti Kamu Akan Tersenyum Indah Karena Telah Menemukan Orang yang Tepat

instagram.com/nabilahhayatina

Di masa lalu kamu boleh menjerit sakit dan perih saat tahu bahwa cintamu dikhianati, tapi nanti pasti kamu akan tersenyum indah karena telah menemukan orang yang tepat dan insyaallah akan lebih bisa menghargai cintamu dengan tulus.

Kamu akan tersenyum bahagia tatkala Allah mempertemukanmu dengan dia sosok yang akan mencintaimu lebih dari yang kamu bayangkan selama ini.

Dia yang Akan Datang Pasti Telah Allah Bekali Dengan Kebaikan yang Nyata, Karena yang Menjadi Ganti Pasti Adalah yang Terbaik

instagram.com/nabilahhayatina

Dan pastinya, dia yang datang kepadamu nanti sudah pasti telah Allah bekali dengan kebaikan yang nyata, karena yang menjadi ganti pasti adalah yang terbaik.

Allah akan memilihkan seseorang yang akan benar-benar bisa menghargaimu, yaitu sebagai balasan dari ketulusan dan kesetiaanmu yang pernah tidak dihargai oleh orang yang tidak berharga.

Berhusnuddzan Saja Kepada Allah, Semoga Rasa Perih dan Tangismu Dulu Ditukar Dengan Kisah Indah yang Penuh Berkah

instagram.com/nabilahhayatina

Lantas berhusnuddzan saja kepada Allah atas kejadian buruk yang pernah kamu alami di masa lalu, dan semoga rasa perihmu, tangismu, dan kecewamu dulu ditukar dengan kisah indah yang penuh berkah.

Semoga Allah menukarnya dengan kisah indah penuh damai, yang tidak hanya akan membuatmu senang tapi juga akan membuatmu tenang menyongsong masa depan bersama-sama.

Jangan Lupa Memperbaiki Diri Kembali, Agar yang Datang Benar-benar Dia yang Lebih Baik dan Akan Mencintaimu Dengan Sangat Baik

instagram.com/nabilahhayatina

Tetapi ada satu hal yang jangan pernah kamu lupakan, yaitu kembalilah memperbaiki diri, terus benahi dirimu kearah yang lebih baik, bukan hanya untuk dia yang menyakiti, tapi untuk dia seseorang yang akan datang menjemputmu.

Buatlah dirimu pantas dengan kebaikan, buatlah dirimu pantas dengan ketaatan, agar yang datang benar-benar dia seseorang yang lebih baik dan akan mencintaimu dengan sangat baik.