Suami yang Benar-benar Menyayangi dan Tulus Mencintai Punya Ciri-ciri Ini

kapanlagi.com

Seorang perempuan seringkali meragukan pasangannya, selalu bertanya-tanya apakah dia mencintainya ketika sikap dan perbuatannya tidak sama seperti yang ia berikan.

Meskipun sudah menikah, adakalanya sang suami terlihat datang, biasa saja bahkan terlihat kurang peduli kepada istrinya. Sehingga pantas seorang istri meragukan ketulusan suaminya.

Untuk membedakan mana suami yang benar-benar tulus dan tidak, bisa dilihat dari berikut ini:

1. Mencarimu Ketika Tidak Ada Kabar
Suami yang sangat mencintai istrinya akan selalu berusaha memberi kabar, selalu meluangkan waktunya untuk sekedar ngobrol dan menanyakan bagaimana hari ini.

Jika tidak ada kabar ia langsung menghubungimu dan mencari ketika sulit untuk dihubungi.

2. Menghindari Hal-hal yang Membuatmu Marah
Dia akan menjaga perasaanmu, dia tidak akan melakukan hal-hal yang membuatmu marah. Dan berusaha hubungannya selalu baik-baik saja karena dia tidak mau jauh-jauh darimu apalagi ketika sampai marahan.

3. Selalu Berusaha Membuatmu Bahagia dan Tertawa
Meski dia bukan seseorang yang humoris namun dia selalu berusaha membuatmu bahagia dan tertawa. Karena baginya Membuatmu bahagia adalah hal terpenting.

4. Meski Bertengkar Tidak Pernah Kasar
Semarah apapun dia tidak pernah berkata kasar apalagi melakukan tindakan yang kasar. Ia selalu menjaga emosinya dan menjaga perasaanmu agar tidak tersakiti oleh sikap dan perbuatannya.

5. Menerimamu Apa Adanya
Dia tidak pernah memintamu untuk menjadi yang ia inginkan, ia berusaha menerima segala kekurangan dan keburukanmu. Ia menjadikan semua itu sepaket dengan kelebihanmu.

6. Mau Belajar dan Berusaha Menjadi Lebih Baik Lagi
Suami yang sangat mencintaimu akan berusaha belajar, berusaha memperbaiki diri dan melakukan yang terbaik bagi hubunganmu dengannya.

7. Tidak Ragu Menunjukkan Rasa Cemburu
Saat ada laki-laki yang mendekatimu dia tidak segan untuk menunjukkan rasa cemburunya. Suka menggandeng tanganmu ketika berada di tempat umum atau tidak pernah malu memanggilmu dengan panggilan manis.