Suami-Istri Harus Mengetahui 6 Jenis Perselingkuhan Ini

Terdapat banyak perselingkuhan yang tidak disadari dan seringkali dilakukan oleh pasangan sumi-istri. Menurut psikolog dan penasihat utama di The Relationship Room Rachel Voysey, terdapat beberapa perselingkuhan yang harus diketahui.

Dilansir dari yourtango.com, mengungkapkan berikut adalah jenis perselingkuhan yang harus diketahui

1. Selingkuh Emosional
Perselingkuhan emosional terlihat sepele namun perselingkuhan jenis inilah sangat merusak pernikahan.

Meski tidak melakukan perselingkuhan fisik namun keduanya sama-sama memiliki ikatan batin yang kuat karena mereka sama-sama mengetahui pribadi masing-masing secara detail.

2. Selingkuh Hanya Karena Nafsu
Perselingkuhan jenis biasanya dimulai dari pertemuan rutin dan melibatkan hubungan intim.

3. Selingkuh Karena Tidak Bahagia
Ketika tidak bahagia dengan pernikahannya ia memilih selingkuh dan menjalin hubungan dengan orang lain. Merasa kesepian dan membutuhkan perhatian dari orang lain sebab pasangannya tidak memberikan itu semua.

4. Selingkuh Tidak Bisa Menolak Orang Ketiga
Pernikahan bahagia tidak menjamin ia bahagia, jika goyah dan tidak bisa menahan godaan ia bisa melakukan perselingkuhan.

5. Selingkuh Disebabkan Hubungannya Tergundang Diterpa Masalah
Ketika didalam hubungannya terdapat perubahan besar dan terguncang, merasa kebingungan dan hubungannya tak tentu arah maka disitulah ia membutuhkan seseorang yang bisa melengkapi kebutuhan emosionalnya.

6. Selingkuh Karena Penasaran
Ketika merasa kurang pengalaman dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi bahkan ada keinginan untuk melakukan hubungan intim dengan orang lain.

loading...
loading...