Standart Kebahagiaan Kita yang Kadang Terlalu Tinggi, Makanya Sulit Untuk Merasa Bahagia

Sebenarnya bahagia itu sesuatu hal yang sederhana, hanya saja standart yang kita pasang untuk menikmati bahagia itu sendiri terlalu kita buat tinggi, sehingga tak jarang kita sulit merasakan kebahagiaan, padahal dengan sesuatu yang kecilpun seharusnya bisa.

Sederhanakan Ekspektasimu Menjadi Lebih Dari Siapapun, Agar Kenyataan yang Tak Sebanding Tidak Menyakitimu

instagram.com/nitajuwita

Hal pertama yang harus kita ubah untuk selalu mendapat kebahagiaan yang kita inginkan, yaitu kita harus mengubah target impian kita dengan tidak terlalu memewahkan ekspektasi, karena akan membuat sedih bila kenyataan tak sebanding.

Yang Harusnya Tinggi Itu Standart Rasa Syukur, Karena Dengan Syukur Semuanya Akan Indah

instagram.com/nitajuwita

Setelah kita tetapkan tangga-tangga impian yang kita miliki yaitu kita harus bisa menetapkan rasa syukur atas segala apa yang telah Allah karuniakan kepada kita.

Karena bahagia itu tercipta setelah kita mampu mensyukuri segala sesuatu yang telah kita raih dan dapatkan.

Yang Harusnya Tinggi Itu Standart Ikhtiar, Kelegowoaan, Rasa Yakin, dan Sabar

instagram.com/nitajuwita

Bahagia itu memang sederhana, jika kita mampu berikhtiar dengan baik dijalan Allah. Selalu menyadari bahwa segala yang terjadi dalam hidup ini adalah tkdir yang maha kuasa.

Sebab apabila kita tak mampu berikhtiar dengan baik dalam memaknai hidup yang kita jalani, maka jangan harap bahagia yang kita impikan datang. Karena seringkali orang yang kurang ikhtiar tak pernah menyadari bahwa bahagia itu adalah sesuatu yang mudah.

Yang Harus Tinggi Itu Standart Rasa Ikhlas, Karena Keikhlasan Akan Mengantarkan Pada Ketenangan

instagram.com/nitajuwita

Mengapa untuk mendapat kebahagiaan itu kita harus meningkatkan rasa ikhlas yang kita miliki?, karena bahagia yang datang dari rasa ikhlas hati akan membuat seseorang selalu menyandarkan segala sesuatunya yang datang dan pergi hanya kepada Allah.

Sebab, bahagia yang datang dari rasa hati yang selalu berbaik sangka kepada ketentuan Allah akan menghantarkan kita kepada ketenangan, dan kebahagiaan yang sesungguhnya.

Bahagia Itu Sangat Sederhana, Bukan? Karena Bahagia Itu Kita yang Menentukan

instagram.com/nitajuwita

Iya benar, bahagia itu memang sesuatu hal yang sederhana. Kita hanya butuh menata impian dengan hati yang senantiasa bersyukur dalam setiapa ikhtiar yang kita jalani untuk selalu ikhlas menerima segala ketentuan yang Allah berikan terhadap kita.