Silahkan Kamu Pilih yang Cantik, Tapi Jangan Terpaku di Cantiknya Saja, Lihatlah Pula Keperibadiannya

Kenapa harus yang cantik? kenapa harus yang fisiknya oke? kenapa harus yang molek? kenapa harus yang enak dipandang?

Semua laki-laki tentu akan menyukai yang indah-indah, karena jangankan manusia, Allah saja suka dengan yang indah-indah, dan yang demikian adalah hal wajar.

Tetapi satu yang harus kamu ingat, meski memilih yang cantik dan sebagainya adalah hal wajar, jangan sampai kamu hanya terpaku di cantiknya saja, lihatlah pula keperibadian dan akhlaqnya.

Cantik Siapa Tidak Suka, Semua Lelaki Menyukai yang Cantik, Tapi Jangan Hanya Terlena Pada Cantiknya Saja

instagram.com/cikirezkyadhitya

Iya, cantik siapa tidak suka? karena semua lelaki akan sangat menyukai yang cantik, molek, dan bahkan yang anggun dilihatnya, tapi jangan hanya terlena pada keistimewaan fisiknya saja.

Cantik saja tidak akan pernah cukup membuatmu bertahan bersamanya, jika dia memiliki keperibadian yang buruk dan tidak bisa menenangkanmu.

Kamu Harus Lihat Bagaimana Sikap dan Perilakunya, Karena Sebenarnya Cantik Itu Nomer Ke Berapa Dari Akhlaq dan Sifat

instagram.com/cikirezkyadhitya

Maka dari itu, kamu harus lihat bagaimana sikap dna perilakunya pula, kamu harus melihat bagaimana dia memperlakukan orang-orang disekitarnya, kamu harus melihat bagaimana karakternya, karena sebenarnya cantik itu nomer berapa dari akhlaq dan sifat.

Keperibadiannyalah yang Akan Membuatmu Betah Bersamanya Berlama-lama

instagram.com/cikirezkyadhitya

Sungguh keperibadiannyalah yang akan membuatmu betah bersama berlama-lama dengannya dalam keadaan suka maupun duka.

Jika dia pandai mengendalikan ego, tahu menempatkan dirinya sebagai penyempurnamu, istrimu, makmummu, maka pasti berkolaborasi menuju masa depan akan mudah dia lakukan.

Cantik Semata Tapi Tak Bisa Mengurusmu Dengan Baik, Tentu Tidak Akan Menutup Kemungkinan Kamu Akan Mencari yang Lain

instagram.com/cikirezkyadhitya

Jadi ingat ya, cantik semata tidak akan pernah bisa mengurusmu dengan baik, dan tentu jika sudah demikian maka tidak akan menutup kemungkinan kamu akan mencari yang lain bukan?

Karena hakekatnya hidup bersama adalah untuk saling mengasihi, melengkapi, dan saling bekerja sama dengan perannya masing-masing.

Karena Keadaan Fisik Hanya Bonus, yang Terpenting Sebenarnya Adalah Sikap Dan Perhatiannya Padamu

instagram.com/cikirezkyadhitya

Dan satu hal yang harus kamu ingat, keadaan fisik itu hanyalah bonus saja, yang terpenting sebenarnya adalah sikap dan perhatiannya padamu.

Yang terpenting adalah bagaimana dia akan mengurusmu, menjadi paertnermu dalam setiap hal, dan mampu menenangkanmu dalam keadaan seperti apapun.