Sibuklah Kamu Memperbaiki Diri, Hingga Akhirnya Menunggumu Tidak Membuatmu Berat

  • 4
    Shares

Adakalanya menunggu itu sangatlah berat, sangat menjenuhkan, dan perasaan penasaran akan skenario yang tengah Allah rangkai selalu terbayang jelas dalam hati dan ingatan.

Apakah kamu demikian? Jika iya, maka periksalah hatimu takut niat memperbaiki tidak karena ingin mendapat yang terbaik dari-Nya.

Karena jika memang niatmu sudah benar, maka untuk menyibukkan diripun akan mudah kamu lakukan, hingga akhirnya menunggumu tidak pernah membuatmu merasa berat.

Jika yang Kamu Tahu Hanya Terus Memperbaiki, Maka Menunggu Lamapun Tidak Akan Menjadi Masalah

instagram.com/nasehat_cinta

Menunggu sangat lamapun tidak akan menjadi masalah atau beban yang sangat menyiksa bagimu, jika yang kamu tahu setiap saatnya hanya terus memperbaiki diri.

Sebab seiapapun yang setiap saatnya hannya sibuk dengan kebaikan, maka Allah pun akan menjaga hatinya untuk senantiasa damai dengan kasih sayang-Nya.

Sebaliknya, Jika Kamu Hanya Disibukkan Dengan Hal-hal yang Tidak Penting, Maka Semakin Hari Kamu Akan Semakin Getir

instagram.com/intaanvsr

Namun sebaliknya, jika menunggumu hanya kamu sibukkan dengan hal-hal yang tidak penting dan tidak ada manfaatnya, maka jangan heran jika semakin hari kamu akan semakin getir.

Karena biasanya seseorang yang masa menunggunya hanya seadanya, tiada upaya benar-benar memperbaiki diri, maka sungguh kesendirian yang dia pilih akan sangat menyiksa.

Tapi Jika Kamu Sibuk Membentuk Dirimu Menjadi Baik, Maka Sesuntuk Apapun Masa Sendirimu Takkan Membuatmu Mengeluh

instagram.com/intaanvsr

Tetapi jika memang menunggumu sudah benar menurut Allah, kamu benar-benar sibuk menjadikan dirimu lebih pantas, kamu sibuk membentuk diirmu menjadi sosok yang lebih baik, maka sungguh sesuntuk apapun masa sendirimu takkan membuatmu mengeluh.

Rasa Khawatir Tak Bertemu Jodoh Takkan Pernah Kamu Rasakan, Jika Kamu Tahu Caranya Menyibukkan Diri Dengan Kebaikan

instagram.com/intaanvsr

Perasaan takut dan khawatir tidak bertemu dengan jodoh tidak akan pernah kamu rasakan, jika kamu selalu tahu caranya menyibukkan dirimu dengan kebaikan.

Kamu akan selalu yakin bahwa ketika kamu sungguh-sungguh memperbaiki diri maka Allah pun akan menyediakan sosok yang pantas, sehingga merasa resah dalam menunggu tidak pernah kamu alami.

Karenanya, Menunggu Jangan Hanya Seadanya, Tapi Pastikan Kamu Selalu Berupaya Menjadikan Dirimu Lebih Baik

instagram.com/intaanvsr

Oleh karenanya, menunggu jangan hanya seadanya, tapi pastikan kamu selalu berupaya menjadikan dirimu lebih baik, pastikan kamu menyibukkan diri dengan hal-hal yang dapat membuatmu lebih berkualitas, agar sesulit apapun masa menunggumu tidak serta merta kamu menggerutu.