Sibukkan Saja Hari-Harimu Dengan Hal Baik. Jangan Gampang Baper Pada Laki-Laki Nanti Kecewa

  • 62
    Shares

Jangan gampang baper pada laki-laki nanti kamu sakit hati, meski itu pada lelaki baik. Karena baper pada lelaki baik pun kalau pada akhirnya tidak jodoh, juga pasti akan menyakitkan.

Sibukkan saja dirimu dengan hal-hal baik, agar banyak energi positif yang masuk dalam dirimu. Hingga kau tak sempat untuk baper dan galau tidak jelas.

Allah Menguji Kita Dengan Sesuatu Yang Kita Cintai, Jadi Jangan Berlebihan Dalam Mencintai, Agar Tidak Sedih Berlebihan

instagram.com/fairuzsakinah/

Kenapa kau lebih baik menyibukkan diri? agar kau tak menaru hati pada lelaki yang bukan mahrammu. Sebab kadang Allah akan menguji kita dengan sesuatu yang kita cintai.

Karenanya kita tidak boleh berlebihan dalam mencintai dan berharap pada seseorang yang bukan pasangan kita. Saat kita terlalu berharap, maka bisa saja Allah tidak menjodohkan kita. Semua itu semata-mata karena Allah tidak ingin berharap berlebihan kepada selain Allah, dan Allah ingin menunjukkan bahwa tidak semua yang kita minta bisa dikabulkan.

Jangan Gampang Baper, Meski Kepada Lelaki Baik. Karena Belum Tentu Akan Berakhir Baik

instagram.com/fairuzsakinah/

Mudah baper itu tidaklah baik, bahkan meski pada lelaki baik sekalipun. Karena belum tentu kau akan memiliki akhir yang baik dengan dia yang kamu harapkan.

Tidak dosa kalau kamu baper dan berharap pada lelaki baik yang kau kenal atau kau lihat, hanya saja kalau kamu baper pasti kamu akan sakit bila ternyata tak bisa memiliki hubungam baik dengannya.

Perempuan Memang Harus Ada Yang Membimbing Namun Tak Harus Nguber Dalam Mencari Pendamping

instagram.com/fairuzsakinah/

Perempuan memang harus ada yang membimbing dan menjaga, namun tidak harus selalu ada lelaki yang menjagamu padahal kamu sendiri masih belum menikah.

Jangan ngebet harus ada yang mendampingimu setiap waktu, karena jika yang mendampingimu bukan keluarga atau mahrammu, dikhawatirkan bukannya membimbingmu dalam kebaikan malah membawa kejalan maksiat.

Sibukkan Saja Hari-Harimu Dengan Hal Baik, Niscaya Kau Akan Dipertemukan Dengan Lelaki Baik

instagram.com/fairuzsakinah/

Sibukkan saja dirimu dengan melakukan hal yang baik, niscaya tanpa harus sering baper yang menyakitkan kau pasti akan dipertemukan dengan lelaki baik yang akan membawamu dalam kebaikan.

Jika fokus hidupmu untuk melakukan kebaikan, maka hasilnya kau akan menemukan kebaikan dan keberuntungan dalam hidupmu.

Kalau Ada Yang Menyakiti Nanti Kamu Gampang Menilai Buruk Lelaki, Bahkan Kau Bisa Menolak Lelaki Baik

instagram.com/fairuzsakinah/

Kalau kamu gampang baper pada laki-laki dan ketika kau dikecewakan, kau akan terluka dan mudah menilai lelaki dengan penilaian yang buruk.

Kekecewaanmu itu bisa saja membuatmu menolak lelaki baik yang datang padamu. Kekecewaan itu akan membuatmu merasa ragu-ragu hingga mungkin saja pada akhirnya kau terlalu pemilih dan jatuh pada pilihan yang salah.