Siapapun Pasti Takkan Suka Jika Terus Menerus Didzalimi, Tapi Percayalah Allah Melihatmu Dengan Adil

  • 49
    Shares

Siapapun orangnya pasti tidak akan pernah suka jika terus menerus didzalimi, dan jika ada yang kelihatannya tegar dan baik-baik saja diperlakukan buruk, itu karena dia begitu besar menawan hatinya dengan rasa sabar.

Untuk itu kamupun harusnya demikian, percayalah bahwa Allah selalu melihat perih yang kamu rasa dengan sangat adil, dan pastinya dia yang mendzalimimu akan mendapat balasan setimpal dari Allah

Begitupula denganmu, sungguh Allah akan membalas rasa sabarmu dengan ganjaran yang besar, yang nantinya akan semakin membuatmu semakin mulia disisi-Nya.

Jangan Kamu Pikir Sabar dan Ikhlasmu Takkan Mendapat Balasan, Karena Kebaikan yang Besar Telah Allah Siapkan Untukmu

instagram.com/gitasav

Maka jangan kamu pikir sabar dan ikhlasmu dalam mengendalikan hati tidak akan mendapat balasan, karena kebaikan yang besar sungguh telah Allah siapkan untukmu.

Lantas teruslah kamu bersabar, jangan lemah dan berkeinginan untuk membalas, biarkan saja Allah yang membalaskannya untukmu.

Bersabarlah Sedikit Lagi, Sungguh Kisah Buruk yang Kamu Alami Telah Memiliki Akhir yang Nyata

instagram.com/gitasav

Iya bersabarlah sedikit lagi, sungguh kisah buruk yang telah kamu alami memiliki akhir yang nyata, sebab tak mungkin Allah mencipta ujian tanpa ada penyelesaiannya.

Tidak mungkin Allah menempatkanmu dalam kesulitan yang besar tanpa ada jalan keluar yang telah Allah sediakan kepadamu.

Allah Tahu Kamu Sosok yang Kuat, Sebab Itulah Mengapa Allah Terus Saja Mengujimu

instagram.com/gitasav

Ingatlah dengan bijak, Allah itu maha tahu segalanya, Dia tahu bahwa kamu sosok yang kuat, sebab itulah mengapa Allah terus saja mengujimu.

Allah tahu bahwa kamu mampu mengendalikan hatimu dengan baik, sebab itulah mengapa kedzaliman orang lain menjadi ujian terlama untukmu.

Setiap Ujian Memiliki Kebaikan yang Besar, dan Kebaikan Itu Akan Menjadi Milikmu Jika Kamu Mampu Bertahan Dalam Sabar

instagram.com/gitasav

Tetapi apapun itu kamu harus sadar, bahwa setiap ujian yang datang kepadamu seperti halnya kedzaliman orang lain tadi sungguh memiliki kebaikan yang besar, dan tentunya kebaikan itu akan menjadi milikmu jika kamu mampu bertahan dalam sabarmu.

Allah Tak Menyuruhmu Menghadapi Ia yang Dzalim Dengan Akalmu, Tapi Dengan Hati yang Terus Meminta Pertolongan-Nya

instagram.com/gitasav

Serta ketahuilah, Allah tidak pernah menyuruhmu menghadapi ia yang dzalim kepadamu dengan akalmu. Artinya, jangan dimasukkan ke pikiran tentang siapapun yang menyakitimu, agar kamu bisa selalu kuat

Tetapi hadapi dengan hati, karena dengan hatimu maka kamu bisa dengan mudahnya meminta pertolongan-Nya, sehingga akhirnya kamu dapat tegar dengan rasa sabar dan ikhlas.