Siapapun Bisa Menjadi Apapun, Asal Mampu Yakin, Bekerja Keras, dan Berdoa Tiada Henti

  • 2.7K
    Shares

Ketahuilah, siapapun bisa menjadi apapun, asal mampu yakin, bekerja keras, dan berdoa tiada henti kepada Allah yang merajai semesta ini.

Maka untukmu yang saat ini berkecil hati karena tak memiliki apa-apa dan bukan siapa-siapa, jangan pernah batasi anaganmu untuk menjadi sukses seperti yang kamu inginkan, sungguh kamu memiliki Allah yang maha segalanya.

Jangan Pernah Takut Menjadi Apa yang Kamu Mau, Sebab Pemegang Kendali Atas Hidupmu Adalah Allah Azza Wajalla

instagram.com/nabilahcil

Intinya jangan pernah takut menjadi apa yang kamu mau, tumpahkan semua inginmu dalam doa, meski benar keadaan seakan tak memungkinkan sekalipun.

Sebab, yang memegang kendali atas kehidupanmu, atas takdirmu, dan kesuksesan yang kamu inginkan adalah Allah azza wajalla.

Mintalah Kepada Allah, Langitkan Harapanmu Kepada-Nya, Karena Bila Terbaik Untukmu Maka Allah Akan Mentakdirkannya

instagram.com/dianwm

Maka mintalah kepada Allah, berharaplah yang terbaik kepada-Nya, langitkan harapanmu kepada-Nya, karena bila memang terbaik untukmu, sudah pasti Allah akan mentakdirkan nyata.

Jangan pernah takut, kesuksesanmu tergantung dari seberapa gigih kamu bekerja keras, berdoa, dan yakin kepada-Nya. Bukan dari siapa kamu, keturunan yang seperti apa, dan memiliki apa di dunia ini.

Sekalipun Impianmu Mustahil, Jika Memang Sudah Baik Untukmu Maka Pasti Akan Allah Jadikan Mudah dan Mungkin

instagram.com/zaskiadyamecca

Dan mungkin iya, sebagian orang akan mencibirmu atau bahkan mereka akan mengatakan bahwa imipianmu mustahil, tetapi jangan pernah kamu lemah, karena kamu punya Allah yang maha segalanya.

Jika memang impian dan harapanmu memang sudah baik untukmu, maka pasti setidak mungkin apapun itu akan Allah jadikan mudah dan mungkin.

Jangan Khawatirkan Apapun Saat Meminta, Karena Allah Lebih Tahu yang Terbaik Lebih Dari yang Kamu Sangkakan

instagram.com/alfdns

Lantas jangan pernah khawatirkan apapun saat kamu meminta kepada Allah, percayalah saat usahamu sudah sungguh-sungguh, sudah pasti hasilnya pun akan luar biasa.

Karena sungguh Allah lebih tahu yang terbaik dari yang kamu sangkakan, maka ketika meminta kepada-Nya, jangan pernah kamu setengah-setengah dan takut.

Haturkan Saja Dulu Apa yang Kamu Inginkan Kepada Allah, dan Biarkan Allah yang Mengurus Akhirnya Seperti Apa

instagram.com/pendakicantik

Pasrahlah, haturkan saja dulu apa yang kamu inginkan kepada Allah, dan biarkan Allah yang mengurus akhirnya seperti apa untukmu.

Tetapi jangan pernah lupa untuk sembari imbangi doa-doamu dengan usaha yang nyata, agar hasil yang kamu inginkan juga nyata kebaikannya untukmu.