Shalehah Itu Mahal Harganya, Hanya Berhak Dimiliki Oleh Mereka Yang Mau Berusaha

  • 12.2K
    Shares

Ketika berbicara tetang wanita yang shalehah, pasti dalam pikiran kita akan muncul dengan gambaran seorang wanita yang berstyle syar’ie dan semacamnya, tetapi shalehah yang sebenarnya adalah ia yang mampu berusaha untuk tetap dalam jalur yang telah disyari’atkan Allah kepada dirinya.

Dia yang selalu berakhlaq mulia, menghiasi dirinya dengan sifat malu, melatih dirinya dengan kesabara, membiasakan dirinya bersifat ikhlas, dan selalu menghormati dirinya dengan ketaatan dan keimanan, sehingga mahkota terindah pada dirinya tetap terjaga dengan baik dan bijaksana.

Berusaha Untuk Terus Menghiasi Dirinya Dengan Perhiasan Malu, Sehingga Sikap Dan Perilakunya Terkendali Dengan Baik

pinterest.com

Iya, dia seorang muslimmah yang selalu berusaha menjaga dirinya dengan perhiasan malu, sehingga sikap dan perilakunyapun terkendali dengan baik.

Karena saat diri seseorang sudah terbiasa dengan malu, maka untuk bertingkah seadanya yang keluar dari syari’at islam tentu tidak akan pernah dilakukannya. Menagapa? Karena ia sadar bahwa Allah selalu melihatnya setiapa saat.

Berusaha Untuk Terus Berakhlaq Mulia, Sehingga Budi Pekertinya Selalu Terjaga Dengan Bijaksana

duahijab.net

Dia seorang muslimah yang selalu berusaha untuk terus berakhlaq mulia, sehingga budi pekertinya selalu terjaga dengan bijaksana.

Ia percaya bahwa dengan akhlaq mulialah ia akan bisa dengan bijaksana menjaga amanah terindah yang telah Allah anugerahkan kepadanya, dan ia faham betul bahwa hanya dengan akhlaq mulialah ia akan benar-benar dihomati dan dihargai oleh orang lain.

Berusaha Untuk Terus Bersabar Dengan Segala Ketentuan Yang Telah Allah Tetapkan Padanya Sebagai Seorang Muslimah

voaislam.com

Dia seorang muslimah yang terus berusaha untuk bersabar dengan segala ketentuan yang telah Allah tetapkan kepadanya sebagai seorang wanita.

Ia tidak pernah mengeluh dan tidak pernah melanggar batas-batas yang telah Allah haturkan padanya, sebab ia tahu bahwa semua ketentuan Allah adalah yang terbaik untuknya.

Berusaha Untuk Tetap Menjaga Kehormatan Dirinya Ditengah Panasnya Perkembangan Dunia Yang Semakin Membabi Buta

elmina-id.com

Dia seorang muslimah yang selalu berusaha untuk tetap menjaga kehormatan dirinya ditengah panasnya perkembanagan dunia yang semakin membabi buta, tidak pernah tergiur dengan tawaran-tawaran kesenangan yang hanya mengembiakan sesaat.

Sebab ia tahu bahwa keindahan dunia yang paling berharga sebenarnya adalah ketika dirinya tetap dalam aturan Allah dan tetap dalam syari’at islam.

Berusaha Untuk Tetap Menghargai Dirinya Dengan Ketaatan Dan Keimanan, Sehingga Ia Berhasil Menjadi Muslimah Yang Benar-Benar Berkualitas

hijup.com

Dan dia seorang muslimah yang selalu berusaha untuk tetap menghargai dirinya dengan ketaatan dan keimanan, sehingga ia berhasil menjadi muslimah yang benar-benar berkualitas dari masa kemasa.

Keindahan yang telah ditetapkan pada dirinya oleh Allah, selalu membuatnya semakin berelas dan mengangungkan, sebab apa? Sebab sikapnya yang selalu berusaha mencari ridla dan cinta dari sang maha pencipta.