Setiap Sakitmu Akan Allah Balas Dengan Kebaikan, dan yang Menyakitimu Pasti Allah Balas Dengan Sempurna

  • 55
    Shares

Memang tidak ujungnya berbicara tentang sakitnya hati karena telah dikhianati, terlebih jika hati memang tidak pernah mau belajar untuk mengikhlaskan, maka pasti rasa sakitnya akan sangat menyiksa batin.

Tetapi sesakit apapun kamu dalam luka yang masih saja menyiksa, kamu haruslah tahu bahwa setiap sakitmu telah Allah lihat, dan pastinya Allah akan membalasmu dengan kebaikan.

Dan tentang seseorang yang begitu tega menyakitimu, sudah pasti Allah akan memberinya balasan sempurna sesuai dengan apa yang telah dilakukannya kepadamu.

Sudahi Rasa Sedihmu, Cukup Kamu Tahu Saja Bahwa Allah Tidak Akan Pernah Ingkar Janji

instagram.com/maldevvv

Maka sudahi rasa sedihmu, sudahi rasa sakitmu, dan sudahi rasa tidak terimamu, karena cukup kamu tahu saja bahwa Allah tidak akan pernah ingkar janji kepadamu.

Jika kamu didzalimi maka pasti Allah akan memberimu kebaikan, dan yang mendzalimimu sudah pasti pula mendapat seperti apa yang telah dilakukannya kepadamu, hanya saja yang berbeda nanti mungkin lebih sempurna sebab hitung-hitungan Allah dengan manusia berbeda.

Percayalah Dari Rasa Sakitmu Itu Akan Ada Bahagia yang Telah Allah Rangkai Untuk Hidupmu Nanti

instagram.com/maldevvv

Tundukkan hatimu dari rasa amarah dan tidak rasa terima, cukup percaya saja bahwa dari rasa sakitmu itu akan ada bahagia yang telah Allah rangkai untuk hidupmu nanti.

Ketahuilah, sungguh merugi jika hatimu setiap saatnya hanya berisi sakit hati terhadap seseorang, karena semakin kamu sakit hati maka bisa dipastikan rasa bencimu akan timbul.

Begitu Juga Dengan yang Menyakitimu, Dia Akan Menerima Balasan Dari Allah Jika Waktunya Sudah Sampai

instagram.com/maldevvv

Lantas lepaskanlah semua rasa menyesakkan yang di hati, karena jika dengan melepaskan dan mengikhlaskan Allah lebih menjaminmu banyak kebaikan, maka begitu juga dengan yang menyakitimu, sudah jelas dia akan menerima balasan lebih dari Allah.

Kapan balasan itu akan sampai? tidak perlu kamu terlalu penasaran, karena yang pasti akan membalasanya dengan sempurna jika memang telah tiba waktunya.

Karma Itu Tidak Akan Pernah Luput, Karena yang Memegang Kendali Atas Pembalasan Adalah Allah

instagram.com/maldevvv

Cukup kamu ingat saja, bahwa karma itu tidak akan pernah luput dan salah alamat, karena yang memegang kendali atas setiap pembalasan adalah Allah, dzat yang maha bijaksana dan maha adil.

Lalu ketika Allah telah bergerak dengan kuasanya untuk membalas, sudah pasti dia yang menyakitimu akan menyesal dengan sangat.

Percayakan Saja Kepada Allah Sepenuhnya, Agar Sampai Kapanpun Kamu Tidak Pernah Disibukkan Dengan Rasa Benci dan Dendam

instagram.com/maldevvv

Oleh karenanya, percayakan saja rasa sakit dan perihmu kepada Allah sepenuhnya, agar sampai kapanpun kamu tidak akan pernah disibukkan dengan rasa benci dan rasa dendam.

Lupakan semuanya, karena tanpa kamu ingatpun yang namanya balasan Allah itu akan sampai dengan sempurna kepada dia yang dulu pernah menyakitimu.