Setiap Perempuan Bisa Menjadi Seorang Istri Yang Baik, Selagi Ia Tidak Salah Dalam Memilih Suami

  • 28
    Shares

Iya, setiap perempuan bisa menjadi seorang istri yang baik, selagi ia tidak salah dalam memilih suami, karena peran laki-laki yang baik dan bijaksana dalam hubungan rumah tangga sangatlah penting.

Sebab, seorang perempuan akan selalu bertanggung jawab kepada tugas-tugasnya, jika laki-laki yang dipilihnya mampu mengajarinya sebuah tanggung jawab, tidak berlaku seadanya dan selalu bersabar membimbing istrinya dengan ketatan dan keimanan.

Pilihlah Suami Yang Baik Agamanya, Yang Mulia Akhlaqnya, Dan Yang Mampu Bertanggung Jawab

hiveminer.com

Maka dari itu pilihlah suami yang baik agamanya, yang mulia akhlaqnya, dan yang mampu bertanggung jawab, baik dalam membimbingmu, mengajarimu, dan mengajakmu pada jalan kebaikan.

Karena dirimu akan selalu menjadi istri yang baik, jika imam yang kamu pilih benar-benar bisa bertanggung jawab atas tugas-tugasnya, sehingga ia tidak pernah jenuh dalam membentukmu untuk menjadi lebih baik lagi dari masa kemasa.

Karena Seburuk Apapun Perangai Seorang Perempuan, Jika Dipimpin Oleh Laki-Laki Yang Baik Agamanya Maka Lambat Laun Akan Menjadi Baik

hiveminer.com

Karena seburuk apapun perangai seorang perempuan, jika dipimpin oleh laki-laki yang baik agamanya maka secara lambat laun akan menjadi baik, karena makmum yang baik tergantung pada imam yang baik.

Maka sebab itulah pilih ia yang baik agamanya bukan yang baik parasnya dan baik hartanya, agar dirimu benar-benar menjadi istri yang baik.

Karena Seburuk Apapun Tabi’At Seorang Perempuan, Jika Dibimbing Oleh Laki-Laki Shaleh, Maka Akan Menjadi Shalehah

hiveminer.com

Karena seburuk apapun tabi’at seorang perempuan, jika dibimbing oleh laki-laki yang shaleh maka akan menjadi shalehah, sebab laki-laki shaleh tahu caranya bersabar dalam membimbing dan memperbaiki akhlaq istrinya yang kurang baik.

Ia tidak akan merasa jenuh untuk terus menyempurnakan agamanya, karena iapun faham betul bahwa tugas utama menikahinya adalah untuk menyempurnakan agamanya.

Ingatlah, Agamamu Akan Menjadi Sempurna Dan Akhlaqmu Akan Terus Terjaga Mulia, Saat Laki-Laki Yang Kamu Pilih Baik Agama Dan Akhlaqnya

hiveminer.com

Ingatlah, wahai para perempuan…agamamu akan menjadi sempurna dan akhlaqmu akan selalu terjaga mulia, saat laki-laki yang kamu pilih sebagai pilar keluarga adalah ia yang baik agama dan akahlaqnya.

Karena dirimu akan terus terjaga dengan kebaikan, jika yang menjadi sandaran hidupmu tahu caranya menjagamu dengan berbagai kebaikan yang bersumber kepada kasih sayang Allah.

Maka, Berhati-Hatilah Dalam Memilih Suami, Jangan Pilih Karena Ia Tampan Ataupun Berharta, Tapi Pilihlah Yang Beriman

hiveminer.com

Maka, berhati-hatilah dalam memilih suami, jangan pilih ia hanya karena tampan parasnya semata, atau pun banyaknya harta yang menghiasi hidupnya.

Namun pilihlah ia yang beriman, yang mampu mendekatkanmu kepada sang pencipta, karena hanya keimananlah yang bisa membuatmu menjadi istri yang baik dari masa kemasa.