Setiap Perempuan Adalah Calon Shalehah, Sebab Semua Berkesempatan Menjadi Lebih Baik Dari Masa Kemasa

  • 6
    Shares

Iya setiap perempuan paa dasarnya adalah sama, ia diciptakan sama dan diberi tanggung jawab yang sama pula oleh Allah, maka sah-sah saja jika seseorang berkata bahwa stiap perempuan adalah calon shalehah.

Sebab semua perempuan yang Allah ciptakan terlahir kedunia ini mempunyai kesempatan untuk benar-benar menjadi lebih baik dari masa kemasa, hiangga akahirnya benar-benar menjadi shalehah.

Oleh karena itu, berlombalah untuk terus memperbaiki diri wahai ukhti, jangan biarkan dirimu kosong akan ilmu dan akhlaq mulia, sebab menjadi shalehah itu tercipta dari tekunnya kita mempelajari sebuah ilmu, sehingga akhirnya terciptalah sikap dan perilaku yang mulia.

Sekarang, Tergantung Kita (Perempuan) Benar-Benar Akan Mewujudkannya, Atau Hanya Akan Terus Menjadi Calon?

rahasiasukses1.blogspot.com

Sekarang, tergantung kita (Perempuan) benar-benar akan mewujudkannya, atau hanya akan terus menjadi calon?, semua itu tergantung bagaimana kemauan yang ada dalam hati, sebab shalehah itu dicipta bukan ditunggu.

Contoh konkritya saja, seperti halnya para pejabat yang jadi calon ini, calon itu, semua bersaing, berusaha menjadi yang terbaik, demi mendapatkan kedudukan duniawi. Lalu bagaimana dengan kita? Calon shalehah, yang apabila bisa benar-benar jadi shalehah akan mendapatkan kedudukan surgawi.

Bila Kalian Berkata “Hanya Menyuruh Saja, Memang Gampang, Mewujudkannya Kan Sulit?”, Sejak Itulah Kau Harus Menyadari Dan Mulailah Berusaha

omuslimah-photography.blogspot.com

Bila kalian berkata “Hanya menyuruh saja, memang gampang, mewujudkannya kan sulit?!” NAH, itu diaaa! Sejak itulah kau harus menyadari dan mulailah berusaha.

Justru karena sulit itulah, pencapaian untuk jadi shalehah perlu proses, dan proses tentunya perlu waktu yang panjang, maka bersabarlah sebijak mungking dan berusahalah sebanyak mungkin, agar keinginan menjadi shalehah itu benar-benar tercapai.

Berusahalah Untuk Berjuang Menjadi Perempuan Yang Sahalehah, Agar Cantikmu Hingga Syurga

twitter.com

Berusahalah untuk berjuang menjadi perempuan yang shalehah, agar cantikmu hingga syurga. Sebab, hanya kecantikan yang berdasar dari keshalehahanlah yang abadi sampai kelak syurganya Allah.

Lantas, untuk apa masih mengeluh dan berleye-leye ditempat, jika sudah tahu bahwa perempuan shalehah itu cantiknya akan abadi sampai kelak diakhirat, tidak maukah kau hidup bahagia disyurganya Allah?

Jangan Menunggu Nanti Setelah Berumur Untuk Menjadi Shalehah, Sebab Bisa Jadi Umurmu Takkan Sampai Nanti

eberitaharianonline.blogspot.com

Ingatlah ukhti, jangan menunggu nanti setelah berumur untuk menjadi shalehah, sebab bisa jadi umur yang kau miliki tak sampai pada nanti, dan bisa jadi pula waktu kau berkeinginan untuk menjadi lebih baik itu adalah keinginan terkahir dalam hidupmu.

Maka, tak menyesalkah bila kau mengingat hal itu? Sebab sebelum benar-benar mempunyai bekal yang baik ternyata Allah telah memanggilmu untuk kembali pada-Nya.

Belajarlah Untuk Tidak Menunda-nunda Kesempatan Baik, Sebab Kesempatan Terbaik Itu Dicipta, Bukan Ditunggu

pinterest.com

Oleh karenanya, belajarlah untuk tidak menunda-nunda kesemptan baik, sebab kesempatan terbaik itu dicipta, bukan ditunggu. Maka ubahlah sifat bermalas-malasamu yang selalu beralasan menunggu waktu yang tepat.

Isilah kesempatan yang masih kamu miliki saat ini untuk mewujudkan keinginan menjadi shalehahmu tadi dengan terus belajar dan berusaha melakukan kebaikan, terus memperbaiki diri, dan memperbaiki akhlaq melalui pengetahuan yang sudah bersemayam dalam dirimu.