Setiap Orang Telah Allah Uji Sesuai Dengan Kemampuannya, Maka Tentang Ujianmu Hadapi Ia Dengan Rasa Yakin

  • 4.5K
    Shares

Jangan pernah takut dengan ujian yang sepertinya berat dan snagat menguji kesabaan, karena seberat apapun ujian tersebut tentu telah sebanding dengan keadaan kita.

Artinya tidak mungkin Allah memberikan ujian yang diluar batas kemampuan kita, karena sejatinya setiap orang telah Allah uji sesuai dengan kemampuannya. Maka tentang ujianmu, jika memang hal itu sulit bersabarlah, hadapi semuanya dengan rasa yakin.

Jangan Pernah Khawatir Kamu Tidak Akan Bisa Melewatinya, Karena Bagaimanapun Sulitnya Masalahmu Telah Sesuai Dengan Kemampuanmu

instagram.com/nabilahcil

Pada intinya, setiap ujian yang datang kepadamu meski itu sangatlah berat menurutmu, tentu semua itu sudah sesuai dengan apa yang kamu bisa.

Lantas jangan pernah merasa khawatir kamu tidka akan bisa melewatinya, karena bagaimanapun sulitnya masalah yang kamu hadapi telah sesuai dengan kemampuanmu.

Percaya Saja Sama Allah, Karena Allah Maha Baik dan Tidak Mungkin Dia Akan Menempatkanmu Pada Siatuasi yang Kamu Tidak Mampu

instagram.com/nabilahcil

Percaya saja sama Allah tida henti, karena Allah maha baik dan tidak mungkin Dia akan menempatkanmu pada situasi yang kamu sendiri tidak mampu menghadapinya.

Maka bila itu sulit, berat, dan sangat menguji hati, kuatlah! karena bagaimanapun pada akhirnya kamu pasti akan bisa melewatinya dengan baik.

Allah Tahu Betul Bagaimana Dirimu, Maka Bila Allah Memberimu Hal yang Sulit Itu Karena Allah Tahu Bahwa Kamu Pasti Bisa Menghadapinya

instagram.com/nabilahcil

Karena Allah tahu betul bagaimana dirimu, Allah tahu bagaimana kemampuanmu, Allah juga tahu seperti apa kamu akan bersabar, maka bila Allah memberimu hal yang saulit itu karena Allah tahu bahwa kamu pasti bisa menghadapinya dengan sempurna.

Jangan Hanya Karena Keadaan Kian Sulit Lantas Kamu Ingin Menyerah, Sungguh Apapun Itu Sudah Sebanding Dengan Kemampuanmu

instagram.com/nabilahcil

Untuk itu, beranilah menghadapi kenyataan hidup dengan penuh rasa yakin kepada-Nya, jangan hanya karena kian sulit keadaan yang kamu alami, lantas kamu ingin menyerah.

Sungguh apapun keadaan yang Allah gariskan menjadi takdirmu pastinya telah sebanding dengan kemampuanmu, dan Allah percaya bahwa kamu akan mampu menghadapinya.

Pada Intinya Allah Tidak Akan Menyulitkanmu Bila Tahu Bahwa Kamu Orang yang Lemah, Maka Bila Itu Ujian Berat Artinya Kamu Allah Percaya Hebat

instagram.com/nabilahcil

Sebab pada intinya, Allah tidak akan menyulitkanmu, tidak akan memberimu ujian berat, tidak akan memberimu masalah hebat, jika Allah tahu bahwa kamu orang yang lemah.

Jadi bila yang kamu alami sekarang adalah keadaan hidup yang sangat berat, masalah yang sungguh rumit hingga membuatmu seakan sulit bernafas, itu karena Allah percaya bahwa kamu orang yang hebat.