Setiap Luka Yang Ada Akan Membantumu Menjadi Wanita Yang Lebih Dewasa Dari Masa Kemasa

  • 1
    Share

Tidak ada ceritanya orang yang masih hidup terhindar dari permasalahan hidup, karena Allah memberi kita kesempatan hidup didunia ini tak lain hanya karen Ia ingin memngajari kita caranya berjuang, bersabar, dan ikhlas.

Allah menghadapkan kita kepada masalah, seperti rasa sakit yang diakibatkan oleh cibiran orang lain, pikran negatif orang sekitar, dan bahkan sakit karena telah ditinggalkan adalah cara Allah agar kita bisa menjadi lebih tangguh pada kehidupan selanjutnya.

Karena setiap luka yang ada akan membantumu menjadi wanita yang lebih dewasa dari masa kemasa, jadi tidak apa-apa jika saat ini kamu merasa sangat ringkih, tidak usah terlalu mengutuk keadaan, sebab semua itu adalah proses Allah agar dirimu menjadi sosok yang lebih berkualitas dimasa depan.

Tidak Usah Menyesali Dan Mengutuk Orang-Orang Yang Telah Terlanjur Menyakitimu, Karena Itu Adalah Cara Allah Membuatmu Lebih Kuat

suggest-keywords.com

Tidak usah menyesali dan mengutuk orang-orang yang telah terlanjur menyakitimu, karena hal itu adalah cara Allah untuk membuatmu menjadi lebih kuat. Cukup saja kau kendalikan hatimu untuk mengembalikan semuanya pada Allah, karena Allah lebih tahu balasan apa yang pantas untuk dirinya.

Setiap Orang Dalam Hidupnya Pasti Pernah Mengalami Terluka, Menderita Dan Mempunyai Masalah

themuslimvibe.com

Setiap orang dalam hidupnya pasti pernah mengalami yang namanya terluka, menderita dan mempunyai masalah. Maka, ketika kamu menadapatkan masalah yang menurutmu adalah sangatlah pelik, ingatlah bahwa yang hidup didunia ini bukan hanya dirimu, dan tentu yang mempunyai masalah jugalah banyak.

Maka dari itu pandailah menyikapi keadaan yang terjadi, lihatlah pada mereka yang masalahnya lebih berat dari dirimu, agar kamu mudah untuk mengembalikan segala sesuatuanya kepada Allah, lalu bersyukur.

Ada Saatnya Mungkin Kamu Harus Menangis Terjatuh Dan Terluka, Tetapi Itu Semua Pembelajaran Hidup Yang Harus Kamu Maknai Dengan Bijak

express.co.uk

Ada saatnya mungkin kamu harus menangis terjatuh dan terluka, tetapi itu semua adalah pembelajaran hidup yang harus kamu maknai dengan bijaksana.

Air mata itu Allah ciptakan sebagai pembasuh luka hati yang tengah membara, maka dari itu menangislah kepada Allah saat sedang terluka, agar Allah cepat mebasuhnya dengan hidayah-Nya dan memberimu kekuatan hati yang baru.

Ada Masanya Kamu Harus Terpuruk Sampai Dirimu Merasa Tak Berdaya, Tapi Itu Cara Allah Mengingatkanmu Untuk Segera Bersandar Pada-Nya

theconversation.com

Ada masanya mungkin kamu harus terpuruk sampai dirimu tidak berdaya, tetapi hal itu adalah cara Allah mengingatkanmu untuk segera bersandar pada-Nya.

Maka, saat kamu merasa lemah segeralah bersandar pada-Nya dalam doa dan sujudmu, karena hanya Allah tuhan sang maha perkasa dalam memberi kekuatan bagi hamba-hambanya.

Kamu Harus Tahu Bahwa Luka Yang Kamu Terima Adalah Cara Allah Agar Kamu Memberikan Arti Bagi Sebuah Kehidupan Ini

huffingtonpost.ca

Dan kamu harus menyadari bahwa luka, tangis, terpuruk, dan masalah yang kamu terima sesungguhnya adalah cara Allah agar kamu mampu memberikan arti bagi sebuah kehidupan ini.

Semua itu tak lain hanya rangkaian kisah hidup yang telah Allah rangkai untukmu, agar kau menjadi wanita yang bersifat dewasa dan berkualitas dari masa kemasa.