Setiap Keluarga Punya Kisahnya Sendiri, Punya Air Matanya Sendiri, dan Sebagaimana Dengan Bahagianya Sendiri

Untukmu yang saat ini tengah Allah uji keadaan rumah tangganya, semoga kamu selalu diberi tambahan kesabaran, keikhlasan, dan rasa yakinmu kepada Allah selalu bertambah.

Karena seperti apapun keadaannya, serumit apapun keadaannya, sudah Allah pastikan setara dengan kemampuanmu. Dan apakah kamu tahu, bahwa setiap keluarga itu punya kisahnya sendiri, punya air matanya sendiri, dan sebagaimana dengan tawa dan bahagianya.

Jika Saat Ini Rumah Tanggamu Dalam Keadaan Tidak Baik-baik Saja, Bersabarlah! Semua Akan Berakhir Dengan Semestinya

instagram.com/dwihandaanda

Lantas jika saat ini rumah tanggamu dalam keadaan tidak baik-baik saja, tertimpa musibah yang besar misalnya, bersabarlah! karena semua akan berakhir dengan semestinya.

Apapun yang saat ini menghujam hati dan pikiranmu, pada akhirnya dia akan selesai menemukan titik solusi yang telah Allah tetapkan.

Masalah yang Hadir Akan Segera Berakhir, Karena Tidak Mungkin Allah Menetapkan Ujian Tanpa Akhir yang Pasti

instagram.com/dwihandaanda

Maka jangan pernah getir, karena masalah yang hadir akan segera berakhir, masalah yang hadir akan segera pergi, sebab tidak mungkin Allah menetapkan ujian tanpa akhir yang pasti.

Belajarlah Kuat Dengan Terus Ikhlas, Percayalah Semua Belenggu yang Hadir Perlahan Akan Menggiringmu Menuju Akhir

instagram.com/dwihandaanda

Jadi untuk apapun yang saat ini memberatkanmu, belajarlah kuat dengan terus ikhlas, percayalah belenggu yang hadir perlahan akan menggiringmu menuju akhir.

Nikmati saja apa yang sudah Allah persembahkan, tanpa eluhan atau pun gerutuan, yakinlah bahwa semua yang tidak mengenakkan hanya awal dari bahagiamu yang baru.

Jangan Berputus Asa, Karena Pertolongan Allah Sang Pengendali Keadaan Selalu Terbuka Luas Untukmu

instagram.com/dwihandaanda

Intinya sebesar dan sesulit apapun masalahmu jangan berputus asa, karena pertolongan Allah sang pengendali keadaan seallu terbuka luar untukmu.

Allah selalu siap memberimu kekuatan, kesabaran, dan keikhlasan, hanya tergantung seberapa butuh dan berharap kamu pada pertolongan-Nya.

Sungguh Bukan Hanya Rumah Tanggamu yang Allah Beri Ujian Hebat, Karena yang Lainpun Memiliki Ujiannya Masing-masing

instagram.com/dwihandaanda

Dan satu hal yang harus kamu ingat, sungguh bukan hanya rumah tanggamu yang Allah beri ujian hebat, bukan hanya keluargamu yang Allah beri cobaan berat, karena yang lainpun tentu memiliki ujiannya masing-masing.

Begitu juga dengan bahagianya, mungkin kamu melihat orang lain nampak begitu sumringah menikmati hidupnya, tapi kamu pun tidak pernah tahu apa yang sebelumnya telah dia lalui.