Setiap Ada Awal Pasti Ada Akhir, Setiap Masalah Pasti Ada Solusi. Jangan Pernah Menyerah, Optimislah!

  • 19
    Shares

Apapun itu tidak ada yang abadi di dunia ini, termasuk kesedihan yang kamu alami saat ini, maka pastikan kamu tidak lemah dan putus harapan dari sang maha segalanya.

Tetaplah kamu berharap kebaikan kepada Allah, karena sungguh setiap ada awal pasti ada akhir, dan setiap masalah pasti ada solusi. lantas jangan pernah kamu menyerah, optimislah!

Jika Saat Ini Kamu Bersedih, Percayalah Diujung Sana Ada Bahagia yang Sedang Menanti

instagram.com/deanahanifaaa

Jika benar saat ini kamu dalam keadaan bersedih, lemah, dan seakan hilang selera hidup, maka percayalah diujung sana ada bahagia yang sedang menantimu.

Yakinlah semua yang kamu alami saat ini hanya sementara saja, karena apapun itu sudah Allah tetapkan kebaikannya.

Jika Saat Ini Kamu Sedang Ringkih, Bangkitlah! Percumah Menyerah Pada Keadaan yang Sudah Memiliki Titik Akhir Yang Pasti

instagram.com/deanahanifaaa

Jika saat ini kamu sedang dalam keringkihan yang sangat, cepatlah bangkit! karena percuma saja jika kamu meyerah pada keadaan yang sudah memiliki titik akhir yang pasti.

bangkitlah! tepis semua beban yang mulai berdatangan menghantui hatimu, karena seringkih apapun kamu tetap saja kamu harus percaya akan kebaikan Allah.

Jika Saat Ini Kamu Dalam Masalah yang Rumit, Yakinlah! Bersama Dengan Kerumitan Itu Telah Ada Kemudahan

instagram.com/deanahanifaaa

jika saat ini kamu dalam masalah yang rumit atau bahkan sangat rumit, yakinlah! bersama dengan kerumitan itu telah ada kemudahan yang Allah persembahkan untukmu.

Karena janji Allah sudah pasti, dalam firman-Nya telah disebutkan bahwa bersama kesulitan ada kemudahan, dan setelah kesulitan ada kemudahan.

Jika Saat Ini Kamu Dalam Musibah yang Besar, Sadarlah! Allah Takkan Membiarkanmu Sendirian

instagram.com/deanahanifaaa

Dan jika saat ini kamu dalam musibah yang besar, hingga saking besarnya kamu seakan tak memiliki tujuan hidup, sadarlah! Allah tidak akan pernah membiarkanmu sendirian dalam musibah yang memberatkanmu itu.

Allah akan selalu ada untukmu, Allah akan selalu siap membantumu, Allah akan selalu murah memberimu pertolongan, maka seberat apapun hatimu tetap saja kamu harus sadar betapa baiknya Allah kepadamu.

Jangan Membuat Keadaan Sulit Menjadi Lebih Sulit, Pandailah Meyakinkan Hati Dengan Optimis yang Besar

instagram.com/deanahanifaaa

Jadi intinya, jangan membuat keadaan yang sulit menjadi lebih sulit, tetap pandailah mengkondisikan hati dengan rasa sabar dan ikhlas.

Pandailah kamu meyakinkan hatimu dengan rasa yakin dan optimis yang besar, yakinkah hatimu bahwa apapun belenggu hidup yang kamu alami pasti memiliki titik baik yang pasti.