Setia Bukan Berarti Tidak Pernah Tergoda, Tapi Dimanapun Dia Tergoda, Padamulah Tempat Kembalinya

  • 2.7K
    Shares

Kamu harus tahu, setia itu bukan berarti seseorang itu tidak pernah tergoda, tapi seperti apapun godaan yang datang dan dimanapun dia tergoda, sungguh padamulah tempat kembalinya.

Maka tidak usah bersungut-sungut dengan amarah saat tahu ada yang menggoda pasanganmu, cukup kamu tahu saja bahwa pasanganmu tidak pernah menggubrisnya dan selalu menjadikanmu prioritas di hatinya.

Percayalah, Tidak Ada yang Benar-benar Clear Dari Godaan, Hanya Saja yang Setia Tahu Bagaimana Dia Meundukkan Hati

instagram.com/senaseveer

Percayalah, tidak ada yang benar-benar clear dari godaan, termasuk kamu sendiripun, karena pada dasarnya pasti kamu akan menoleh saat ada yang lebih baik dari suamimu, walau hanya sekedar kagum akan sifat atau kebaikan fisiknya.

Begitu pula dengan suamimu, kadang meski ada yang benar-benar menggodanya, dia hanya melihat saja dan tidak dengan meladeninya, karena jika dia setia sudah pasti dia tahu caranya menundukkan hati agar selalu melihatmu.

Tidak Ada yang Tidak Takjub Melihat Wanita Lain yang Lebih Indah, Hanya Saja yang Setia Tahu Mengendalikan Hati Dengan Bijak

instagram.com/withloveleena

Iya, apalagi seorang lelaki, mustahil dia akan cepat-cepat mengalihkan pandangan saat ada wanita lain yang lebih indah, karena biasanya dia meliriknya walau hanya cuci mata katanya.

Tetapi dia yang setia hanya sekedar melihat tidak dengan menikmati, sehingga dia tahu betul bagaimana caranya mengendalikan hati dengan bijak.

Kadang Mata Tidak Mau Kompromi Dengan Hati, Dia Senang Saja Melihat yang Bening, Tapi Hati Mengatakan Cinta Kepada yang di Rumah

instagram.com/withloveleena

Tundukkan pandanganmu wahai lelaki, iya kata-kata itu kadang terbesit dalam hati seorang lelaki ketika berada diluar rumah, tapi sayangnya kadang mata tidak mau kompromi dengan hati.

Dis senang melihat yang bening-bening, tapi hatinya mengatakan cinta kepada yang di rumah. Padahal, cinta itu bisa berkurang bila mata tidak dijaga dengan baik ketika jauh dari yang hak.

Ketahuilah, Setia Itu Bukan Tentang Perasaan Semata, Tapi Komitmen Bagaimana Dia Harus Selalu Menghargai yang Sudah Menjadi Milik

instagram.com/withloveleena

Jadi ketahuilah, setia itu sebenarnya bukan tentang perasaan semata, tapi tentang komitmen bagaimana dia harus selalu menghargai yang sudah menjadi milik, sekalipun banyak godaan diluar sana yang ingin melucuti setia itu sendiri.

Bersyukurlah Bila Sampai Detik Ini yang Setia Masih Tetap Ada Disampingmu, Karena Artinya Dia Telah Benar-benar Kuat Menghadapi Setiap Godaan

instagram.com/withloveleena

Maka bersyukurlah wahai kamu yang saat ini tengah Allah berikan pendamping yang masih setia, meski pandangannya tidak sesetia rasanya kepadamu, karena bagaimanapun dia telah berusaha bertahan hanya untukmu.

Karena bagaimanapun artinya dia telah benar-benar kuat menghadapi setiap godaan yang ia temui demi menjaga komitmennya kepadamu.